Penampilan Robert Downey Jr. Sebagai Dokter Hewan dalam Film Dolittle
 

Penampilan Robert Downey Jr. Sebagai Dokter Hewan dalam Film Dolittle

Robert Downey Jr. dalam Dolittle/ Foto: dailymail.co.uk

Poin Ekstra

Siapa yang rindu dengan sosok ikonik pemeran Iron Man, Robert Downey Jr.? Tentu saja banyak penggemar yang merindukan kehadirannya di industri perfilman dunia. 

Pemeran Tony Stark itu akan mengobati rasa rindu para penggemar, namun bukan sebagai Iron Man, melainkan dokter hewan dalam film 'Dolittle'. 

Di bawah naungan rumah produksi Universal Pictures, film yang diadaptasi dari karya sastra klasik ini bakal menghiasi bioskop dunia pada 2020 mendatang. 

Dolittle berkisah tentang seseorang yang bisa beradaptasi dan berbicara dengan binantang, orang tersebut adalah Dr. John Dolittle yang diperankan oleh Robert Downey Jr. 

Hasil gambar untuk robert downey jr dolittleRobert Downey Jr./ Foto: timeincuk.net

Sejak kehilangan sang istri tujuh tahun lalu, Dolittle menjauhkan diri dari kehidupan masyarakat umum. Padahal profesi sehari-harinya merupakan dokter hewan kenamaan ekstrentik yang terkenal di Kerajaan Inggris. 

Dia bersembunyi di balik tembok tinggi Dolittle Manor bersama para hewan di peternakannya. Namun pengasingan yang dia lakukan seketika berhenti saat ratu muda (bintang Wild Rose, Jessie Buckley) sakit parah.

Makin enggak sabar kan pastinya? 

Tentu saja, terlebih setelah Robert Downey memamerkan penampilannya melalui instagram pribadinya. Terlihat Robert tampil dengan seekor burung beo di belakangnya. 

bettRobert Downey Jr. dalam Dolittle/ Foto: instagram.com

'Dolittle' juga membawa deretan bintang papan atas lain yang terlibat dalam cerita. Mereka di antaranya Rami Malek, Octavia Spencer, Kumail Nanjiani hingga John Cena.

Dalam poster tersebut diinformasikan bahwa film Dolittle siap tayang di bioskop pada 17 Januari 2019 mendatang. 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
01 Dec 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.