Warner rilis trailer perdana dari Birds Of Prey
 

Warner rilis trailer perdana dari Birds Of Prey

Poin Ekstra

Penggemar superhero tentu mengenal Batman sebagai salah satu pahlawan pembela kejahatan. Saking terkenalnya banyak sekali spin off dari Film ini mulai dibuat satu persatu oleh rumah produksi Hollywood sebut saja suicide squad dan yang terbaru Birds of Prey. Sejak diumumkan untuk dibuat filmnya banyak sekali penggemar yang tidak sabar untuk menonton aksi-aksi dari pahlawan wanita dari Batman universe.

Menambah semangat penggemar, Warner Bros telah mengunggah trailer perdana pada awal Oktober 2019. Trailer berdurasi 2 menit 17 detik ini menampilkan potongan adegan dari penyelamatan gadis oleh para superhero cantik dan akan dijadwalkan tayang pada 7 Februari 2020.

v

Trio Pemeran Utama: Harley Quinn, The Huntress Dan Black Canary

Pesona Margot Robbie pada Suicide Squad masih membawa keberuntungan dimana kali ini dia dipercaya kembali untuk memerankan Harley Quinn. Memerankan si psikiater yang berubah menjadi supervillain, pada Birds of Prey Margot akan membantu The Huntress dan Black Canary.

The Huntress sendiri merupakan karakter fiksi dimana dia merupakan pewaris terakhir dari keluarga pendiri Gotham City yang mengabdikan hidupnya melawan kejahatan yang terjadi di kota tercinta. Peran ini dipercayakan kepada Mary Elizabeth Winstead yang pernah berperan dalam 10 Cloverfield land.

Image result for birds of prey trailergoogle.com

Jurnee Smollett-Bell didapuk sebagai Black Canary yang sebenarnya merupakan agen pemerintah namun memiliki kekuatan super untuk membantu membersihkan kota dari para penjahat. Karakternya juga muncul di Justice League.

Penulis Naskah: Christina Hudson

Nama Christina Hudson sudah banyak sekali menghiasi credit title dari berbagai film superhero yang banyak tayang beberapa tahun belakangan ini. Wanita ini bahkan dipercaya sebagai penulis dari spin off Transformers – Bumblebee yang menyedot antusiasme penonton pada tahun 2018. Jadi tidak mengherankan bahwa jalan cerita dari Birds of Prey yang akan segera tayang mempunyai alur  sangat menarik. 

Image result for birds of prey filmgoogle.com

Sutradara Asia-Amerika Pertama: Cathy Yan

Penggarapan film Bird of Prey sudah dilakukan sejak awal tahun 2019 dan yang cukup mengejutkan bahwa sutradaranya adalah seorang wanita. Namanya Cathy Yan, pihak Warner Bros mempercayainya untuk menjadi bagian dari spin off Batman Universe ini. Namun jangan dianggap enteng Cathy Yan ini telah banyak memenangkan penghargaan atas film-film pendeknya. Pihak Warner Bros juga mengakui bahwa Cathy merupakan sutradara yang kritis sehingga merupakan orang yang sangat cocok.

Deretan wanita hebat dalam Birds of Prey patut untuk dijadikan motivasi baik untuk melihat filmnya ataupun berkiprah seperti wanita-wanita hebat diatas. Selamat menonton.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
04 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Sebutkan salah satu film yang pernah ditulis oleh Christina Hudson?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.