Trailer Maleficent Mistress Of Evil RILIS!
 

Trailer Maleficent Mistress Of Evil RILIS!

Poin Ekstra

Walt Disney baru kemarin mempubliskasikan teaser MULAN, kini meriliskan trailer dari film 'Maleficent Mistress Of Evil'. Film kedua Malefincent merupakan kelanjutan kisah dari peri jahat dengan Putri Aurora dalam menghadapi musuh baru dan melindungi Kaum Moor. Seperti yang kita ketahui di film sebelumnya Malefincent adalah peri yang jahat dan dia ingin membalas dendam kepada Raja Stefan yang telah mengambil sayapnya demi mendapatkan kedudukan sebagai raja sebuah mimpi yang pernah dia ceritakan pertama kali ketika bertemu dengan Maleficent. Hal itu membuat sang penyihir tidak bisa terbang bahkan setengah dari kekuatannya menghilang. 

Setelah kejadian itu 16 tahun kemudian Raja Stefan mempunyai seorang anak perempuan yang bernama Aurora, semua masyarakat kerajaan datang untuk melihat putri cantik dari Raja Stefan di pesta pembaptisan dan mengundang 3 peri dari Kaum Moor untuk memberikan berkat kepada sang putri. Namun, pada saat proses pemberkatan Maleficent datang dan ikut serta memberikan doa kepada Putri Aurora, karena merasa tidak diundang oleh Raja Stefan Maleficent sangat tersingung bahwa dia adalah peri juga dari Kaum Moor. Dan akhirnya Maleficent memberikan sebuat  doa kepada sang putri seperti ini "This princess will indeed grow in her kindness and beauty. Loved by everyone who met him. But on the 16th birthday. He will stab his finger with the needle spinning and fall asleep then the princess can wake up from sleep, with only a kiss of true love." 

Karena merasa patah hati setelah apa yang dilakukan Raja Stefan saat itu membuat Maleficent mengutuk sang putri demi balas dendam. Namun, seiring jalannya waktu Aurora selalu bersikap baik kepada Maleficent sehingga sang peri ingin menghapus kutukan tersebut, tetapi sayangnya kutukan tersebut tidak dihapuskan begitu saja karena hanya cinta sejatilah yang bisa menghapus kutukan tersebut. Kalian pasti mengira bahwa pangeran Philip yang bisa menghilang kutukan tersebut tetapi nyata bukan. Ternyata cinta sejati Maleficent-lah yang dapat menghilangkan karena rasa sayangnya kepada Putri Aurora yang sudah dia anggap seperti anak sendiri.

Begitulah jalan cerita dari film Maleficent yang pertama. Film ini sebenarnya beradaptasi dari animasi dari Walt Disney yaitu 'Sleeping Beauty', karena kesuksesaan film pertama dan acting dari Angelina Jolie sehingga pihak Walt Disney membuat lanjutan dari Film Maleficent : Mistress Of Evil yang akan tayang di bulan Oktober tahun ini. Sebelum mimin menjelaskan alur cerita dari film ini alangkah baiknya kalian menonton official trailernya yang dirilis pada tanggal 8 Juli 2019 tadi malam. 


Kalau kita lihat dalam trailer ceritanya Aurora dilamar sama seorang pangeran yang kita tahu itu adalah Pangeran Philip, sebelumnya Pangeran Philip diperankan oleh Brenton Thwaites. Tetapi di film kedua ini yang memerankan Pangeran Philip adalah Harris Dickinson yang pernah ada di film Beach Rats. Putri Aurora menerima lamaran dari Pangeran Philip dibawah pohon hutan Kaum Moor. Burung gagak milik Maleficent melihat kabar hal itu dan memberitahu kepada Maleficent, saat mendengar hal itu Maleficent menemui Aurora untuk penjelasan kabar tersebut. 

Putri Aurora sangat gembira memberitahu kabar hal ini kepada Maleficent tetapi sayangnya Maleficent tidak menyetujui Aurora menikah dengan Pangeran Philip bahkan dia berkata seperti "love doesn't always end well" tetapi Aurora tidak mau mendengarkan apa yang dikatakan Maleficent, dia tetap mau menikah dengan pangeran Philip. Namun, akhirnya Maleficent menuruti permintaan sang putri dan bertemu dengan Ratu Ingrith pada malam itu untuk membicarakan tentang pernikahaan Aurora dengan Philip. 

Tetapi Maleficent sudah merasakan hal buruk yang akan menimpa kaum moors dan Aurora, bahkan sang Ratu itu bilang seperti ini kepada Maleficent "finally I will get love a real mother tonight I consider aurora my own" yang artinya bahwa Aurora akan mendapatkan kasih sayang sejati dari ibu kandungnya melainkan bukan ibu dari kaum moors yaitu maleficent. Hal itu membuat Maleficent marah dan bungkam dengan omongan dari Ratu Ingrith bahkan Maleficent menyuruh Aurora pulang dan pernikahaan ini tidak akan pernah terjadi. Tetapi sungguh sangat disayangkan Aurora lebih memilih pernikahaan ini dengan Pangeran Philip, sehingga Maleficent pergi meninggalkannya. 

Ratu Ingrith merasuki pikiran Aurora untuk membenci Maleficent bahkan dia berkata "evil is a threat to everyone. because you are the best, I will protect you" padahal kalau lihat Ratu Ingrith sepertinya mempunyai niat buruk kepada Maleficent dan Kaum Moors lainnya, dia menjadikan Aurora sebagai kambing hitam untuk menghancurkan Maleficent. Pertempuran Ratu Ingrith dan Maleficent semakin besar bahkan dihutan pun Maleficent di mata-matai oleh prajurit dari kerajaan dan akhirnya Maleficent ditembak salah satu dari prajurt tersebut sehingga membuat dirinya tidak sanggup terbang dan terjatuh kelaut, tetapi ada seseorang yang menyelamatkan Maleficent lalu membawanya kesebuah tempat dan bertemu kaum yang sama dengannya.

Pihak Disney tidak memberitahukan nama kaum tersebut sehingga banyak menimbulkan rasa penasaran bahwa peri seperti Maleficent ada banyak. Salah satu dari kaum tersebut memberitahukan kepada Maleficent bahwa memang sudah bertahun-tahun manusia mengintai kaum seperti kita maka dari itu kita mencari tempat persembunyian dan berlindung dari bahayanya manusia, dia juga memberitahu kepada maleficent bahwa "careful your own" bahwa sekarang manusia mengincar dan ingin membunuh Maleficent bersama kaum moors. 

Itulah alur cerita yang bisa kalian tangkap dari trailer yang berdurasi 2.17 menit. Pasti kalian penasaran kan sama film ini? Tungguin aja di bioskop pada tanggal 18 oktober 2019 nanti, Nah sambil nunggu filmnya tayang lebih baik buat kalian yang belum nonton Maleficent pertama silahkan nonton dulu deh! 

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Kaira Wu
09 Jul 2019

20 Poin Ekstra
Pada bulan apa rencananya film Maleficent bakal dirilis?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.