Spider-Man Bangkit Lagi, Seri Ketiganya Bakal Tayang Tahun 2021
 

Spider-Man Bangkit Lagi, Seri Ketiganya Bakal Tayang Tahun 2021

Poin Ekstra

Kabar gembira buat para penggemar Spider-Man, karena Sony Pictures dan Marvel Studios (plus Disney) telah rujuk kembali dari pertikaian yang sempat terjadi beberapa waktu lalu. Keduanya bahkan siap menggarap kelanjutan film si manusia laba-laba ini secara kompak bersama-sama. Sudah tak sabar kan?

Image result for spiderman kembaligoogle.com

Dilansir dari Comicbook, pertikaian yang sempat memisahkan Sony dan Marvel memang tentang pembagian hasil keuntungan. Tapi hal tersebut kembali dikaji oleh kedua belah pihak, dan keduanya sepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan kepala dingin. Alhasil, dalam perjanjian terbaru antara Sony Pictures serta Marvel Studios, kedua rumah produksi ini akan mendapat keuntungan kasar sebesar 25 persen dari film tersebut. Sementara untuk merchandise dan lainnya merupakan hak yang bakal dipegang oleh Disney.

Bos Sony Pictures, Tom Rothman bertemu dengan Bos Marvel Kevin Feige serta Kepala Disney Studio, Alan Horn. Saat itu Feige mengaku senang ketika perjalanan Spider-Man bisa berlanjut di MCU, ia dan rekan-rekannya bangga bisa terus bekerjasama dengan perusahaan bersangkutan. Dengan begitu, Kevin Feige akan kembali menduduki kursi produser berdampingan bersama Amy Pascal.

View this post on Instagram

????

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013) on

Itu artinya, Sony dan Marvel akan melanjutkan film ketiga dari seri Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland. Bahkan kabarnya, film tersebut sudah mendapatkan jadwal tayang lho, yaitu pada 16 Juli 2021 mendatang. Fyi, selain Feige dan Pascal, Jon Watts juga dikabarkan bakal menjadi sutradara meskipun sebelumnya sempat dinyatakan hengkang. Momen membahagiakan diatas berlangsung pada Kamis, 26 September 2019 lalu. So, tunggu kejutan terbaru dari Spider-Man yah!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
30 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah nama Bos Sony Pictures?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.