Nama SuperHero Marvel diambil dari nama binatang
 

Nama SuperHero Marvel diambil dari nama binatang

Poin Ekstra

Pada tanggal 5 Juli kemarin Marvel Studio baru saja merilis sebuah film Spider-Man : Far From Home dan sukses memecahkan rekor dari film Avengers Endgame yang meraih keuntungan 27 juta dolar Amerika Utara pada tanggal 8 Juli kemarin. Film dari Marvel yang satu ini memang paling ditunggu-tunggu para pengemar superhero baik di Indonesia maupun diluar negeri. Film Marvel selalu sukses meski terkadang endingnya kurang memuaskan tetapi tetap saja semua film besutan Marvel Studio sayang banget jika kamu lewatkan.

Seperti yang kita tahu bahwa beberapa dari film Marvel mengambil karakter dari nama-nama binatang dan selalu mempunyai kisah dibalik nama tersebut. Nah, kali ini mimin akan membahas tentang 7 karakter superhero Marvel yang mengandung unsur nama binatang. Langsung aja yuk simak dibawah ini!

1. Spider-Man 

Hasil gambar untuk spiderman

google

Siapa sih yang gak kenal sosok superhero ini yang pemerannya selalu saja menarik perhatian publik sehingga tertarik untuk menonton film ini. Seperti yang kita ketahui superhero ini berawal dari gigitan laba-laba radioaktif, menyebabkan Peter Parker memiliki kekuatan seperti laba-laba. Superhero ini sudah sangat terkenal di seluruh dunia dengan action dan kekuatannya yang dia miliki. Dibulan ini Spider-Man sedang tayang di bioskop petulangan barunya bersama Mysterio untuk melawan ancaman asing yaitu "The Elementals"

2. Black Widow

Hasil gambar untuk black widow

google

Pasti kalian yang belum pada tahu asal nama Black Widow itu dari mana ya? Mari mimin kasih tahu. Black Widow adalah julukan yang diberikan kepada Natasha Romanoff oleh S.H.I.E.L.D karena kemampuannya dalam bertarung sangat mematikan. Nama Black Widow, diambil dari sebuah jenin laba-laba mematikan jika kita terkena serangan darinya. Karena kematian pengorbananya di Film Avengers Endgame sehingga pihak Marvel membuat film khusus Black Widow yang bercerita tentang masa lalunya sebelum bergabung di Avengers. Film ini akan tayang di bisokop pada tahun 2020.  

3. Hawkeye

Hasil gambar untuk hawkeye

google

Mata elang adalah julukan untuk Clint Barton adalah teman dekat Black Widow. Dia mendapatkan julukan Hawkeye karena penglihatannya yang tajam dan mampu melihat sesuatu di belakangnya. Kemampuannya adalah ahli pemanah atau penembak jitu, karena kehebatannya peran hawkeye sangat penting di Avengers.

4. Ant-Man 

Hasil gambar untuk ant man

google

Ant-Man adalah manusia semut, tetapi manusia yang menggunakan teknologi agar memiliki kemampuan mengecil seperti ukuran semut. Bahkan dengan teknologi tersebut dia bisa berkomunikasi dengan semua semut yang ada didunia. Ant-Man adalah superhero satu-satunya yang tidak muncul saat film Infinity War pada tahun 2018 lalu, tetapi di film Avengers Endgame, Ant-man muncul dari mesin waktu, karena dia usaha superhero untuk mengembalikan apa yang terjadi pada saat Thanos melakukan 'snap'

5. Mantis 

Hasil gambar untuk mantis marvel

google

Nama Mantis diambil dari binatang, yaitu belalang sembah. Dia bergabung dengan Guardian of  The Galaxy bersama dengan Peter Quill. Kemampuannya adalah memanipulasi pikiran orang lain dan bisa melihat masa lalu dengan cara menyentuh kepala orang lain.

6. Rocket Racoon

Hasil gambar untuk rocket raccoon

google

Rocket Rakoon memiliki nama asli Subjek 89P13, karakter superhero satu ini sangat mahir dalam menerbangkan pesawat dan juga menyukai senjata. Bahkan sutradara ingin membuat film sendiri tentang Rocket Racoon ini, tetapi sangat disayangkan alur cerita ini tidak bisa diselesaikan dan memang ini hanya masih rencana dari pihak Marvel. 

7. Black Panther

Hasil gambar untuk black panther

google

Superhero yang berkulit hitam pertama yang namanya diambil dari macan kumbang hitam. Memiliki kemampuan super dan pakaian tempur seperti panther dengan kronologi dan kemampuan hebatnya. Superhero ini telah menjadi bagian dari Avengers yang akan melindungi dari ancaman Thanos saat di Infinity War. 

Nah, itu dia beberapa karakter superhero yang diambil dari binatang. so mana favorit kalian? kalau mimin sudah pasti Black Panther. 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Kaira Wu
09 Jul 2019

20 Poin Ekstra
Sebutkan Superhero yang berasal dari negara Wakanda?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.