Joko Anwar Tepis Rumor Iqbaal Ramadhan Perankan Bocah Atlantis
 

Joko Anwar Tepis Rumor Iqbaal Ramadhan Perankan Bocah Atlantis

Poin Ekstra

Sejak kesuksesan perannya dalam film Dilan, Iqbaal Ramadhan seakan menjadi pujaan hati para wanita. Kini namanya kembali menjadi pembahasan hangat di media sosial terutama Twitter, karena dirumorkan bakal memerankan karakter Bocah Atlantis di Jagat Sinema Bumi Langit. Kabar ini beredar setelah nama Iqbaal terpampang jelas di layar presentasi saat sesi Setting Up an Original Cinematic Universe: Beyond BumiLangit di Ideafast 2019.

https://www.wowkeren.com/display/images/photo/2019/10/07/00276958s2.jpgtwitter.com

Sayangnya, rumor tersebut ditepis oleh sang sutradara Joko Anwar. Ia mengatakan tidak ada kerjasama antara pihak Jagat Sinema BumiLangit dengan Iqbaal Ramadhan. Namanya diletakkan di bawah karakter Bocah Atlantis hanya untuk diskusi internal. Kala itu pihaknya tengah mencocokkan karakter-karakter BumiLangit yang belum diumumkan, dengan sejumlah aktor Indonesia.

"Itu cuma satu karakter ada beberapa nama, kami diskusikan cocok apa enggak," ungkap Joko Anwar di JCC Senayang, Jakarta Pusat.

Klarifikasi soal rumor keterkaitan Iqbaal Ramadhan dengan BumiLangit juga disampaikan Joko melalui twitter pribadinya. "Dalam presentasi slide Jagat Sinema Bumilangit (BCU) di Ideafest, muncul nama-nama pemain yg tidak pernah di-announce sebelumnya. Itu harusnya slide untuk diskusi internal kami. Pemain BCU hanya yang sudah di-announce. Kami mohon maaf kepada para aktor yang namanya tersebut." tulis Joko Anwar.

https://www.wowkeren.com/display/images/photo/2019/10/07/00276958s1.jpgtwitter.com

Di sisi lain, Joko Anwar juga meminta maaf kepada Iqbaal Ramadhan sebagai aktor yang terlibat dalam rumor tersebut.

Image result for jagat sinema bumilangitgoogle.com

Sebelumnya Jagat Sinema BumiLangit sudah mengumumkan beberapa pemain yang terlibat dalam karakter-karakter mereka. Gundala diperankan oleh Abimana Aryasatya, Godam oleh Chicco Jerikho, Sri Asih oleh Pevita Pearce, Tira oleh Chelsea Islan, Merpati oleh Tara Basro, Virgo oleh Zara JKT48, Camar oleh Hannah Al Rasyid, Mandala oleh Joe Taslim, Pengkor oleh Bront Palarae, Mustika oleh Tatjana Saphira, Dewi Api oleh Dian Sastrowardoyo, Bidadari Mata Elang oleh Kelly Tandiono hingga Aquanus oleh Nicholas Saputra.

Image result for bocah atlantis google.com

Bocah Atlantis sendiri merupakan karakter musuh bebuyutan Aquanus di film superhero bawah laut itu. Setelah Gundala sukses diminati banyak pecinta film Tanah Air, BumiLangit belum mengumumkan film apa yang bakal dirilis setelahnya. Bahkan, mereka pun belum kembali mengunggah nama aktor-aktor lain yang akan memerankan sejumlah karakter di Jagat Sinema BumiLangit. So, para penggemar harap bersabar yah!

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
08 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Bocah Atlantis merupakan musuh dari superhero?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.