Bersiap! Sutradara Taika Waititi Bakal Garap Thor 4
 

Bersiap! Sutradara Taika Waititi Bakal Garap Thor 4

Poin Ekstra

Sineas Taika Waititi kembali terpilih untuk menjadi sutradara film terbaru Marvel Cinematic Universe, Thor 4. Ia bukan hanya sekadar menggarap, melainkan juga menulis sekuel tersebut. Ia bukan hanya sekadar menggarap, melainkan juga menulis sekuel tersebut. Keputusan ini menjadi momen kembalinya sineas Selandia Baru itu setelah menggarap Thor: Ragnarok atau seri ketiga film tentang pahlawan super penguasa petir itu. Dengan proyek ini, Waititi menempatkan pekerjaannnya dengan Warner Bros, Akira, dalam masa tunggu yang belum diketahui hingga kapan.

Taika Waititi saat ini diketahui baru rampung menggarap film dari Fox, Jojo Rabbit. Film satir itu mengisahkan seorang anak laki-laki yang ibunya menampung seorang gadis Yahudi yang disembunyikan dari Nazi. Meski begitu, Disney dan Marvel disebut Variety belum memberikan tanggal resmi terkait perilisan Thor 4. Dalam film tersebut, Waititi juga ikut andil di depan kamera. Dia memerankan sosok teman imajinatif si bocah yang ternyata Adolf Hitler. Film ini akan dirilis pada 18 Oktober mendatang.

Kisah Thor kembali digarap Taika Waititi yang sukses dengan 'Thor: Ragnarok'.

Mandra sebagai salah satu yang terlibat di dalamnya, karakter yang dimainkannya pun bisa dibilang spesial karena berbeda dari yang lain. Mandra akan mengisi suara tokoh dengan nama sama, yakni Mandra dan juga memiliki kemiripan dalam hal wajah. Berbekal pengalaman di dunia seni peran, mengisi suara dalam film animasi bukan menjadi tantangan yang berat buat Mandra. Aktor berusia 55 tahun itu mengaku tidak merasakan kendala berarti. Lebih lanjut ia mengaku tidak merasakan perbedaan yang berarti ketika main film secara live-action dan mengisi suara film animasi. Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet sendiri akan tayang tahun 2020 mendatang.

Image result for taika waititi

Penggarapan film Si Juki pertama menjadi pelajaran dan pengalaman yang paling baik untuk menyempurnakan film Si Juki kedua. Deril, salah satu animator Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, menyatakan, tantangannya sekarang lebih ke cerita, dan karakter animasinya yang tidak sebanyak film pertama. Kalau Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir dikerjakan frame by frame, yakni satu detik harus ada 12 gambar, proses animasi di Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet ini dikerjakan seluruhnya melalui komputer (digital). Bahkan kabarnya, ada 75 animator dan ratusan ilustrator yang akan dilibatkan Faza Meonk untuk menggarap Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet. Karena secara visual, Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet berbeda dengan film Si Juki sebelumnya.

Image result for taika waititi

Faza menyatakan kalau teknis penggarapan Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet ini, memakai standar animasi yang biasa dipakai para animator internasional. Dengan sistem tersebut, lanjut Faza Meonk, para animator bisa mengeksplor gambar animasi lebih mendalam, mulai gerakan, bentuk maupun lainnya. Frederica, Produser Falcon Pictures, mengatakan, industri film Indonesia memerlukan karya film animasi garapan anak bangsa.

Film Si Juki memang berhasil menyita perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Sampai-sampai ia mendapat julukan sebagai film animasi terbaik milik Indonesia. Tapi tenang, karena para pecinta film animasi Indonesia harus bersabar. Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet baru akan dirilis di bioskop pada tahun 2020 mendatang.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
20 Jul 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.