Who Are You: School 2015 Versi Thailand Resmi Akan Diproduksi
 

Who Are You: School 2015 Versi Thailand Resmi Akan Diproduksi

Who Are You: School 2015 original

Foto: Asianwiki.com

Poin Ekstra

Drama atau film yang sukses merebut perhatian penonton seringkali menjadi alasan utama bagi negara lain untuk memproduksi ulang atau biasa dikenal dengan istilah remake. Biasanya drama atau film yang diremake mengalami perubahan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Tapi inti dari film atau drama itu sendiri masih dipertahankan agar tetap ada benang merah.

Who Are You: School 2015 Versi Thailand Diproduksi Oleh GMMTV

Who Are You: School (2015) poster

Foto: Mydramalist.com 

Korea Selatan menjadi negara penghasil drama yang laris untuk diremake. Who Are You: School 2015 merupakan salah satu k-drama yang populer dan digemari oleh fans internasional. Kepopuleran drama ini sepertinya menjadi alasan yang kuat bagi Thailand untuk me-remake drama yang dibintangi oleh aktris cantik Kim So-hyun.

Pertengahan Oktober lalu, GMM TV (salah satu agency besar Thailand) merilis daftar drama baru untuk tahun 2020 di acara GMMTV 2020 New & Next. Salah satu drama yang diperkenalkan adalah Who Are You 2020 yang merupakan remake dari Who Are You: School 2015. Kabarnya drama ini nanti akan ditayangkan melalui channel GMM 25. 

Tiga pemeran utama dalam drama ini akan diperankan oleh Namtan Tipnaree, Krist Perawat dan Kay Lertsittichai. Kemudian pemeran pendukung dalam drama ini akan diisi oleh Sing Harit Cheewagaroon, Jan Ployshompoo Supasap, Ciize Apichaya Saejung, Max Nuttawut Jenmana, Alice Tsoi, Um Apasiri Nitibhon dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana jalan ceritanya? Apakah akan sama dengan drama aslinya?

Jika dilihat dari trailer drama yang dirilis oleh GMM TV di channel Youtube mereka, sepertinya jalan cerita tidak akan banyak berubah. Drama ini masih berkutat tentang dua anak kembar yang terpisah dan menjalani kehidupan berbeda. Persahabatan, romansa hingga pembulian akan hadir dalam drama ini.

Mendengar kabar ini, jelas para pecinta drama Korea dan Thailand sama-sama memiliki ekspektasi yang tinggi. Bagaimana tidak, Who Are You: School 2015 berhasil mengacaukan emosi penonton dan memperkuat “Second Lead Syndrome”. Apakah di remake kali ini kita akan kembali mengalaminya?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Nurchalimah
30 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Dari manakah GMMTV berasal?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.