Webtoon Eggnoid difilmkan, Ini Daftar Pemain Utamanya
 

Webtoon Eggnoid difilmkan, Ini Daftar Pemain Utamanya

Poin Ekstra

Rumah produksi Visinema Picture akhirnya mengadaptasi komik Line Webtoon Eggnoid menjadi sebuah film. Eggnoid karya Archie The Redcat ini sudah memiliki 4.2 juta pembaca setia dalam webtoonnya.  Eggnoid sendiri merupakan komik pemenang kedua dalam kompetisi Webtoon yang digelar pada 2015 silam. Biarpun hanya juara kedua namun komik digital ini diterbitkan pula di Thailand, Taiwan dan China. Eggnoid bahkan masuk dalam 10 besar Webtoon di tiga negara tersebut. Eggnoid sendiri menjadi komik lokal satu-satunya yang diangkat dalam versi Inggris sejak 2017 silam.

https://www.wowkeren.com/display/images/photo/2019/07/06/00263337.jpgwowkeren.com

Morgan Oey Perankan Tokoh Eggy

https://cdn.idntimes.com/content-images/post/20190724/page-5416cf261092a7782426df6ec8e21b84_600x400.jpgidntimes.com

Anda penggemar Eggnoid tentu dibuat penasaran dengan pemeran Ran dan Eggy. Tokoh Eggy diperankan oleh Morgan Oey sedangkan Ran diperankan oleh Sheila Dara Aisha. Ada pula Kevin Julio yang terpilih memerankan tokoh Aji. Film ini sendiri diproduseri oleh Nurita Anandia. Sheila ternyata juga membaca komik webtoon ini dan menjadi penggemar Eggnoid jauh sebelum menerima tawaran memerankan Ran. Untuk mendalami karakter Eggy dan Ran keduanya membaca komik karya Archie tersebut dari seri awal. Kevin sendiri berdiskusi dengan sutradara dan tim penulis untuk pengembangan karakter Aji. Hal ini dikarenakan tokoh Aji merupakan karakter pengembangan cerita yang sebelumnya tidak ada.

Aji inilah yang bakalan bikin baper Ran. Setting waktu film ini juga akan mengambil  latar dua tahun dimana Eggy lahir. Tokoh didalamnya juga akan berprofesi sebagai anak kuliahan. Film ini sendiri memakan waktu 17 hari. Eggnoid juga merupakan film Webtoon pertama yang diproduksi Visinewa Picture.

Kisah Dibalik Eggnoid

Eggnoid sendiri merupakan film genre percintaan remaja dibalut scifi. Eggnoid sendiri merupakan manusia yang keluar dari sebuah telur dan bertugas menjaga teman manusianya yang kesepian. Eggy merupakan satu dari telur eggnoid tersebut yang ditemukan oleh Ran.  Kehadiran Eggy dalam hidup Ran yang biasanya sepi membawa aroma baru dalam hidupnya. Sayangnya ketika keduanya merasakan kehangatan cinta Eggy menghadapi kenyataan bahwa dirinya seorang robot. Sayang film ini belum mau membocorkan kapan penayangannya di seluruh bioskop tanah air.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
14 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Eggnoid sudah berhasil dibaca oleh berapa juta orang?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.