Trailer Habibie & Ainun 3 Sukses Bikin Terharu dan Penasaran
 

Trailer Habibie & Ainun 3 Sukses Bikin Terharu dan Penasaran

Poin Ekstra

Kisah inspiratif Habibie & Ainun siap dilanjutkan, seluruh masyarkat pastinya tak sabar menanti penayangan film ketiganya di bioskop pada Desember 2019 mendatang. Tapi tepat di hari Kamis, 26 September 2019 kemarin, MD Pictures meluncurkan trailer resmi 'Habibie & Ainun 3' yang sukses mengundang derai air mata. Trailernya saja bahkan sudah mampu membuat para penonton meneteskan air mata mereka, bagaimana dengan filmnya?

Trailer berdurasi 2 menit ini masih memperlihatkan sosok Reza Rahadian yang berperan sebagai B.J Habibie. Trailer dibuka dengan adegan pertemuan singkat Ainun dan Habibie di suatu tempat yang membahas tentang cita-cita Ainun. Kala itu mereka masih terlihat sangat belia, memang film ketiga ini menceritakan lika-liku wanita bernama lengkap Hasri Ainun Besari muda. Ainun bertekad tinggi untuk meneruskan pendidikannya di bidang kedokteran, sejak itu ia menghadapi beragam tekanan tentang pilihan menjadi dokter yang dianggap sangsi untuk seorang wanita.

Tapi, Ainun tetap pada pendiriannya meskipun ia sempat kecewa atas perkataan seorang pria yang menyebut, perempuan tak cocok menjadi seorang dokter. Dengan dukungan Habibie dan sang Ayah yang diperankan oleh Lukman Sardi, stereotip tersebut berhasil disingkirkan oleh Ainun. Belum sampai disitu, trailer ini pun menampilkan sisi asmara Ainun sebelum menikah dengan Habibie. Inner beauty yang ada dalam diri Ainun seakan menjadi magnet bagi para lelaki di sebuah Universitas tua. Bahkan muncul pula sosok aktor Jefri Nichol, sebagai seorang pria yang seakan tergila-gila oleh Ainun. Jefri Nichol terus mendekati Ainun dan memberikan pujian-pujian terhadapnya hingga melamarnya sebagai tanda keseriusan.

Trailer kemudian ditutup dengan pernyataan Habibie tentng sosok sang istri tercinta. "Saya mencintai Ainun. Saya tidak pernah merasakan ditinggal karena beliau selalu berada di hati saya," ucapnya.

Fyi, peluncuran trailer 'Habibie & Ainun 3' turut disaksikan oleh kedua putra mendiang Habibie dan Ainun, Ilham Habibie serta Thareq Habibie. Keduanya mengaku amat sangat terharu dengan cuplikan yang dirilis oleh rumah Produksi MD Pictures tersebut. Saat menyaksikannya, Ilham dan Thareq mengaku sempat meneteskan air mata. Keduanya memang begitu dekat dengan sang Ayah, film-film tersebut mengingatkan mereka bahkan rakyat Indonesia terhadap sosok Habibie. Bahkan, ketika tengah berada di luar negeri, Ilham mengaku banyak sekali orang yang mengenang Habibie. Nah, film-film tentang Habibie dan Ainun yang dibuat oleh MD Pictures seakan menceritakan kalau kedua orang tua mereka telah bertemu di keabadian.

Di kesempatan tersebut Ilham juga bercerita kalau sang Ayah tak takut dengan kematian, ia justru sering berkhayal bisa berjumpa dengan cinta sejatinya. Menurut Ilham, Habibie telah pergi bersama cinta, saat terakhir satu persatu anak dan cucu menciumnya sampai meninggal dunia.

Kembali lagi ke cerita dalam film Habibie & Ainun 3, film tersebut memang akan menceritakan secara detail perjuangan Ainun menempuh pendidikan kedokteran di jamannya. Film ini diproduseri oleh Bos MD Pictures, Manoj Punjabi dengan arahan sutradara handal Hanung Bramantyo. Sejumlah aktor lain yang dipercaya membintanginya adalah Marcella Zalianty, Angga Yunanda, Mike Lucock, Agniny Haque, Rebecca Klopper, Eric Febrian, Teuku Rryzki hingga Lukman Sardi. Intinya, trailer film Habibie & Ainun 3 sukses membuat semua orang terharu menontonnya sampai-sampai trending di Youtube, Google dan Twitter. Semakin tak sabar kan pastinya? Tunggu pengumuman tanggal mainnya di bioskop!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
27 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah yang memerankan sosok Ayah Ainun?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.