Syuting di Pesantren, Film 99 Nama Cinta Ternyata Bukan Bergenre Religi
 

Syuting di Pesantren, Film 99 Nama Cinta Ternyata Bukan Bergenre Religi

Poin Ekstra

Film "99 Nama Cinta" hadir dengan cerita cinta yang berbeda. Dengan sentuhan religi, "99 Nama Cinta" mengisahkan perjalanan Tania (diperankan Acha Septriasa) menemukan cinta. Film yang diproduksi MNC Pictures tersebut akan menyuguhkan sebuah makna yang berbeda dalam pencarian cinta. Meski berlatar belakang kehidupan pesantren ternama, namun film "99 Nama Cinta" ternyata bukan bergenre religi.

Image result for 99 nama cinta

"Lebih ke casual romance, berkisah tentang dua karakter yang berbeda latar belakang," ujar Chandra Sapta Surya selaku Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures. "Ada pembelajaran tentang hal tersebut (Asmaul Husna) tapi dituturkan dengan bahasan yang sederhana dan kasual."

"Memang, film ini punya nilai lebih dari segi cerita dimana akan ditemukan beberapa unsur religi di dalamnya," lanjut Chandra. "Walaupun sejatinya ini adalah film bergenre casual romance."

Dalam perjalanannya itu, Tania yang ambisius menaruh hati pada sosok Kiblat yang religius. Kiblat sendiri digambarkan sebagai seorang anak Kiai yang taat pada agama namun tetap memiliki pergaulan luas dan mengikuti zaman. Untuk itu, Tak salah apabila Kiblat mendapat julukan 'Ustaz gaul' dan menjadi dambaan kaum hawa di lingkungan pesantren.

Image result for 99 nama cinta

"Film ini memang tidak biasa, sederhana dan sangat kasual, tidak seperti film bertema cinta lainnya," pungkas Chandra. Film "99 Nama Cinta" direncanakan mulai tayang serentak di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 14 November 2019 mendatang. Jangan lupa nonton yah!

 

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
05 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Pada tanggal berapa film 99 Nama Cinta bakal dirilis?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.