Sosok 'Ahmad' Bikin Salfok di Trailer Habibie & Ainun 3
 

Sosok 'Ahmad' Bikin Salfok di Trailer Habibie & Ainun 3

Poin Ekstra

Trailer film Habibie & Ainun 3 dirilis pada 26 September 2019.  Belum sampai 24 jam saja trailernya telah ditonton lebih dari 600ribu kali. Habibie & Ainun 3 lebih berfokus pada perjalanan hidup Hasri Ainun Besari semasa muda termasuk perjalanan asmaranya. Habibie & Ainun 3 akan menceritakan kisah Ainun saat berusia 17-22 tahun. Masa ini ia disibukkan sebagai mahasiswa kedokteran sekaligus aktif dalam kegiatan social.

Image result for jefri nichol habibie ainun 3google.com

Ahmad, Yang Gigih Mengejar Ainun

Image result for jefri nichol habibie ainun 3google.com

Terungkap sudah peran apa yang diambil oleh Jefri Nichol dalam sekuel Habibie & Ainun 3. Peran Habibie muda ternyata masih diperankan oleh Reza Rahadian yang juga bermain dalam sekuel film Habibie sebelumnya. Bedanya, Reza dibuat  nampak  lebih muda bahkan terlihat seperti anak SMA dengan bantuan CGI. Jefri Nichol sendiri akan memerankan tokoh Ahmad. Sosok Ahmad sendiri merupakan kawan Ainun saat mengambil jurusan kedokteran di Universitas Indonesia pada 1960 silam.  

Image result for jefri nichol habibie ainun 3google.com

Ainun selain dikenal sebagai primadona di kampus juga memiliki jiwa sosial tinggi dan termasuk gadis yang cerdas. Tak heran bila Ahmad kepincut dan mengejar wanita yang lahir 11 Agustus 1937 tersebut. Ahmad juga selalu mendukung perjuangan Ainun sebagai dokter . Kala itu Ainun mendapat banyak  tekanan karena profesi dokter dianggap tidak cocok untuk perempuan. Sosok Ahmad sendiri diperoleh dari penuturan sahabat Ainun yakni Arlis. Ia membenarkan sebelum Habibie ada sosok lelaki lain yang pernah mengisi hati Ainun.

Tayang Mulai 19 Desember  2019

Image result for jefri nichol habibie ainun 3google.com

Pada 26 September 2019 keluarga BJ Habibie juga menghadiri  launching trailer official Habibie & Ainun 3 di kawasan Kuningan. Trailer film tersebut juga dirilis di channel Youtube MD Pictures. Film ini semula hendak ditayangkan pada bulan September namun tertunda karena kasus narkoba yang dialami salah satu pemainnya. Alhasil Habibie & Ainun 3 akan mulai diputar di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Desember 2019 mendatang. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini juga menampilkan Marcella Zalianty, Angga Yunanda, Lukman Sardi, Agniny Haque, Rebecca Klopper dan artis ibukota lainnya.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
29 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah nama aktor yang berperan sebagai Ahmad di Film Habbie & Ainun?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.