Setelah Kimi No Nawa, Makoto Shinkai Rilis Anime Baru Yang Juga Mampir Ke Bioskop Indonesia
 

Setelah Kimi No Nawa, Makoto Shinkai Rilis Anime Baru Yang Juga Mampir Ke Bioskop Indonesia

Poin Ekstra

Jika kamu belum berhasil move on dari Kimi No Nawa mungkin film anime Weathering with You bisa jadi pelipur lara. Sutradara kenamaan Makoto Shinkai yang mulai dikenal melalui film animasi bergenre drama fantasi Your Name pada 2016 silam kembali menyuguhkan karya baru. Karya terbarunya berjudul Weathering With You akan mampir ke layar kaca Indonesia pada 21 Agustus 2019 mendatang. Tenki No Ko atau weathering with you sebenarnya telah rilis dahulu di Jepang pada 19 Juli 2019 lalu. Tiga hari penayangannya di Jepang film berdurasi 1 jam lebih 54 menit tersebut mampu meraup 1.64 miliar yen mengalahkan Your Name yang hanya 1.27 miliar yen.

Image result for kimi no hawagoogle.com

Plot Weathering With You

Film ini sendiri mengisahkan seorang siswa bernama Morishima Hodaka. Ia berasal dari sebuah pulau terpencil yang memutuskan untuk pindah ke Tokyo. Ketika di Tokyo ia mencari uang dengan bekerja sebagai seorang penulis di majalah misterius. Ketika menjalani pekerjaan sebagai penulis inilah ia bertemu dengan Amano Hina. Amano Hina ternyata bukanlah gadis biasa karena ia mampu mengontrol cuaca. Pantas saja hidup Hodaka selalu diliputi dengan cuaca yang aneh seperti hujan yang tak pernah berhenti saat bersama Amano Hina.

Image result for Weathering with You filmgoogle.com

Hina sendiri tinggal berdua dengan adik laki-lakinya. Biarpun hidupnya sulit namun ia selalu berusaha ceria dan kuat menghadapi kesulitan hidup. Anime ini juga diadaptasi menjadi komik dan novel yang mana pre ordernya telah dibuka sejak 12 April 2019 lalu.

Didukung Oleh Orang hebat Dibelakang Layarnya

Ternyata banyak orang hebat yang turut membantu film anime tersebut. Dalam weathering with you sang sutradara juga mengajak Masayoshi Tanaka sebagai desainer karakternya. Masayoshi Tanaka juga pernah mengerjakan proyek  Your Name tiga tahun lalu. Selain itu ada pula RADWIMPS yang ditunjuk kembali mengisi soundtrack lagu anime ini. Untuk pengisi suaranya ditunjuk Kotaro Daigo sebagai pengisi suara Morishima Hodaka dan Nana Mori sebagai seiyuu dari Amano Hina. Bagaimana menarik bukan! Yakin gak mau nonton film anime ini?

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
08 Aug 2019

20 Poin Ekstra
Pada tahun berapakah Kimi No Nawa dirilis?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.