Park Bo Gum dan Suzy Akan Bintangi Film Bareng
 

Park Bo Gum dan Suzy Akan Bintangi Film Bareng

Poin Ekstra

Kabar gembira untuk kalian para pecinta K-drama dan K-movie, karena akan ada film baru yang mungkin sudah lama kalian harapkan. Film baru ini adalah Wonderland yang diproduksi oleh Bom Film Production. Menurut informasi yang beredar, film ini akan dibintangi oleh aktor ternama Korea yaitu Park Bo Gum. Cowok ganteng yang pernah mengadakan fan meeting di Jakarta ini akhirnya akan kembali ke layar lebar.

Tak hanya itu, selain berniat menggaet Bo Gum sebagai pemeran utama pria, pihak rumah produksi kabarnya juga akan menyandingkan Bo Gum dengan Suzy lho. Kabar ini tentu berhasil membuat para penggemar berbahagia. Bagaimana tidak, meski keduanya sudah dua kali bersama dalam membawakan acara Baeksang Arts Awards, namun sayangnya dua bintang idola ini belum pernah membintangi drama atau film yang sama.

Image result for Park Bo Gum dan Suzy bakal main film barenggoogle.com

Sebenarnya, tahun lalu Bo Gum dan Suzy sempat mendapat tawaran untuk membintangi drama yang diproduksi SBS “People of Incheon Airport”. Tapi pada akhirnya drama ini berganti judul menjadi “Where Stars Land” dan dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin. Keputusan ini tentu membuat penggemar kecewa karena sudah berharap bisa melihat chemistry Park Bo Gum dan Suzy di layar kaca.

Lalu apakah film ini benar-benar menjadi proyek pertama yang menyandingkan Bo Gum dan Suzy di layar lebar?

Pihak agency yang menaungi Park Bo Gum, Blossom Entertainment menyatakan bahwa Bo Gum memang mendapatkan tawaran tersebut dan sedang mempelajarinya. Pihak rumah produksi pun membenarkan bahwa mereka sudah menyampaikan tawaran pada aktor ganteng tersebut.

Image result for Park Bo Gum dan Suzy bakal main film barenggoogle.com

Sesuai dengan skenario yang ada, dalam film ini Bo Gum akan berperan sebagai kekasih Suzy jika ia memang menerima tawaran ini. Jika diingat-ingat, Coin Locker Girl yang rilis tahun 2015 adalah moment terakhir Bo Gum muncul di layar lebar.

Image result for Choi Woo Shikgoogle.com

Nah, selain itu kabarnya aktor Choi Woo Shik sudah dipastikan akan ikut bergabung dalam film ini. Jika hasil akhirnya Bo Gum setuju untuk teken kontrak, maka Wonderland akan menjadi film yang bertabur bintang.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
26 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Apakah judul film yang akan diperankan oleh keduanya?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.