Film Eggnoid Tayang Perdana 5 Desember 2019 
 

Film Eggnoid Tayang Perdana 5 Desember 2019 

Film Eggnoid/ Foto: Amazonaws.com

Poin Ekstra

Bukan hanya bulan November yang memiliki sederet film menarik untuk ditonton, tapi Desember juga. Salah satu film yang sudah lama dinantikan pengumuman tanggal tayangnya akhirnya akan segera tayang bulan depan. Visinema telah merilis poster resmi Eggnoid beserta tanggal tayangnya di seluruh bioskop Tanah Air. Eggnoid akan tayang perdana pada 5 Desember 2019.

Eggnoid siap menutup akhir tahun 2019 dengan cerita fantasi romantis yang endingnya masih menjadi misteri karena sulit ditebak. Berbeda dari kebanyakan film yang bersumber dari Wattpad, Eggnoid merupakan film pertama yang diangkat dari cerita Webtoon. Cerita Eggnoid merupakan karya Archie The RedCat dengan rating 9,75. Webtoon Eggnoid berhasil meraup 4,2 juta pembaca dan disukai 18,2 juta orang. Kepopuleran dan keunikan Eggnoid menarik perhatian Naya Anindita selaku sutradara film ini untuk menjadikan Eggnoid sebuah film. Jika dikulik kembali, memang jarang sekali film Indonesia mengangkat cerita bergenre fantasi. 

Film Eggnoid/ Foto: Media-amazon.com

Official teaser Eggnoid sudah dipublikasikan pada 12 Oktober lalu dan telah ditonton lebih dari 720 ribu kali. Di trailer tersebut, terlihat mantan anggota boyband Smash, Morgan Oey yang berperan sebagai Eggy dan Sheila Dara Aisha sebagai Ran. Trailer tersebut diawali Ran yang datang membawa kue dan lilin merayakan hari menetas Eggy. Ya, Eggy bukan lahir, tapi menetas. Di trailer tersebut juga terdapat scene ketika sebuah mesin berbentuk telur raksasa terbuka dan didalamnya ada Eggy (Morgan) yang langsung memanggil Ran dengan sebutan Mama. 

Eggnoid adalah keajaiban yang dikirim dari masa depan untuk menjawab kesepian Ran. Eggy dan Ran terus bersama melewati hari-hari, sampai keduanya jatuh cinta. Namun akhir dari trailer ini cukup membuat penasaran. Trailer diakhiri dengan adegan ketikan Eggy sedang menyeberang kemudian ditabrak mobil laundry. Apakah Eggy akan mati? Atau kembali hidup karena dia bukan manusia seperti Ran? 

Eggnoid (Kevin Julio, Sheila Dara, Morgan Oey)/ Foto: Kumparan.com

Selain Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha, Kevin Julio, Luna Maya, dan Anggika Bolsterli juga ikut berperan di Eggnoid. Kevin Julio berperan sebagai Aji yang merupakan karakter baru yang tidak ada di komik. Jika di komik karakter yang menimbulkan konflik adalah Olfie, sementara di film Eggnoid sosok Olfie tidak ada. Tetapi digantikan dengan karakter Aji (Kevin Julio).

“Aji adalah pengembangan karakter untuk konflik dalam film. Eggnoid adalah kolaborasi pertama saya dengan Visinema,” ujar Kevin di Jakarta pada Jumat (5/7/2019).

Pengumuman tanggal penayangan Eggnoid ini dirilis Visinema pada tanggal 3 Oktober, tiga hari yang lalu melalui akun instagram mereka @visinemaid . Tentu ini menjadi kabar bahagia bagi para fans Eggnoid yang ingin melihat cerita Eggnoid dalam bentuk yang lebih nyata. Dan bagi kamu yang sudah lama menantikan kabar penayangan Eggnoid, 5 Desember kamu harus pergi ke bioskop. Eggnoid akan tayang secara resmi dan perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 5 Desember 2019. Jangan sampai ketinggalan!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Anggia
06 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Berikut ini, siapakah yang termasuk pemeran dalam film Eggnoid?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.