Fakta Menarik Lai Guanlin, Tokoh Utama A Little Thing Called First Love
 

Fakta Menarik Lai Guanlin, Tokoh Utama A Little Thing Called First Love

Lai Guanlin/ Foto: Akurat.co

Poin Ekstra

Para pecinta drama Asia sedang dihebohkan dengan drama Cina yang sedang tayang di WeTV dan Netflix, A Little Thing Called First Love. Drama ini pertama kali tayang pada 23 Oktober 2019 dengan 36 episode. Episode terakhir akan tayang pada 21 November 2019. Syuting drama ini dimulai dari tanggal 1 Februari dan berlangsung selama 96 hari. 

A Little Thing Called First Love diadaptasi dari film Thailand tahun 2010 berjudul First Love (A Little Thing Called Love). Film Thailand ini sangat populer dan bahkan masih banyak yang menontonnya hingga saat ini. Seperti film nya, C-drama A Little Thing Called First Love juga sangat dinantikan setiap episodenya oleh para penggemar. Drama ini dinilai sangat spesial. Mengapa?

Lai Guanlin dipercaya sebagai pemeran utama pria di drama ini. Ia berperan sebagai Liang You Nian, cowok tampan serba bisa yang sangat populer di sekolah. Dan banyak yang mengaku karena Lai Guanlin lah mengapa drama ini menjadi lebih menarik. Berikut adalah sederet fakta menarik Lai Guanlin, si tampan Liang You Nian di drama A Litlle Thing Called First Love.

1. Mantan Personil Wanna One

Lai Guanlin/ Foto: Wowkeren.com

Aktor kelahiran 2001 ini sudah meraih berbagai pencapaian di dunia entertain. Selain berakting, ternyata Lai Guanlin mengawali karirnya di bidang musik. Cowok tampan 18 tahun ini debut menjadi rapper boy group Korea Selatan Wanna One. Wanna One sangat populer sebelum mereka resmi bubar pada 2018 lalu.

Lai Guanlin mulai dikenal sejak menjadi peringkat ketujuh acara survival Produce 101 (season 2). Banyak yang terkagum dengan rap member termuda Wanna One ini. 

2. Debut Akting Lai Guanlin

Lin Guanlin/ Foto: Fbcdn.net

Setelah bubar dengan Wanna One, Lain Guanlin mulai melebarkan sayap ke dunia akting. Dan inilah salah satu faktor pendukung kepopuleran drama A Little Thing Called First Love ini. Banyak fans yang merindukan sosok Guanlin dan ingin melihat bakat aktingnya. Dan drama ini menjadi projek pertamanya di dunia akting dan langsung menjadi pemeran utama. Wow!

3. Pernah Tinggal di Los Angeles

Lin Guanlin/ Foto: Blogspot.com

Lai Guanlin adalah warga negara Taiwan dan lahir di Taipei, Taiwan. Namun ternyata Lai pernah tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat selama 5 tahun sebelum akhirnya kembali ke Taiwan. 

4. Menyanyikan Soundtrack Drama

Lai Guanlin/ Foto: Viki.io

Selain menjadi tokoh utama drama A Little Thing Called First Love, Lai juga dipercaya menyanyikan OST drama ini. Opening drama ini dinyanyikan oleh Lai yang berjudul Fist Love. Meskipun seorang rapper, suara Lai menyanyikan lagu First Love sangat enak di dengar. Suaranya yang alami sangat menggambarkan cinta pertama remaja sesuai lagu ini.

5. Fans Larang Ciuman

Lai Guanlin dan Angel Zhao/ Foto: Wp.com

Drama Asia romance selalu membuat adegan kissing para tokohnya, terutama tokoh utama. Jadi, bagi kamu fans Lai yang tidak ingin patah hati sebaiknya skip scene ciuman Lai dengan Angel Zhao lawan mainnya. 

Melihat sang idola beradu akting dengan Angel, para fans sudah sejak awal mewanti-wanti Lai untuk tidak ciuman. Tapi itu hanyalah guyonan para fans untuk menggodanya.  “Jangan izinkan dia untuk syuting adegan ciuman,” kata beberapa penggemar.

Sementara Lai enggan membahas tentang adegan ciuman pertamanya. “Tidak ada pentingnya membahas adegan ciuman. Lihat saja dengan mata kalian sendiri itu akan lebih menarik,” ucap cowok jangkung ini saat ditanya bagaimana perasaannya melakukan adegan itu. 

Itulah sederet fakta menarik Lai Guanlin ex Wanna One. Untuk melihat kualitas akting Lai kamu bisa nonton drama pertamanya A Little Thing Called First Love. 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Anggia
08 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Kapan episode terakhir A Little Thing Called First Love tayang?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.