Fakta Film Bollywood 'Bajrangi Bhaijaan' yang Lagi Ramai di Bahas
 

Fakta Film Bollywood 'Bajrangi Bhaijaan' yang Lagi Ramai di Bahas

Poin Ekstra

Kepopuleran film-film Bollywood memang tak kalah dari film Hollywood. Di Indonesia sendiri, film Bollywood memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Mereka seakan tak bosan menonton film-film asal India tersebut yang mana penayangannya berulang-ulang. Seperti "Bajrangi Bhaijaan", belum lama ini salah satu film Bollywood itu kembali diputar di sebuah stasiun televisi lokal. Sontak "Bajrangi Bhaijaan" ramai dibahas di media sosial karena berhasil menyentuh setiap hati para penontonnya.

Image result for bajrangi bhaijaangoogle.com

Film ini memang termasuk ke dalam film Bollywood yang sukses besar, ia mengisahkan seorang gadis kecil bernama Shahida (Munni) asal Pakistan, yang terpisah dari Ibunya saat berada di India. Shahida tidak bisa berbicara satu kata pun, tapi ia sangat berharap bisa kembali bersama sang keluarga di Pakistan.

Selama perjalanannya kembali ke keluarga, Shahida dibantu oleh pria asal India bernama Bajrangi. Situasi semakin menggebu-gebu karena adanya permusuhan antara dua negara yang hanya dibatasi oleh pagar besi tersebut, yaitu Pakistan dan India. Lalu bagaimana cerita akhir "Bajrangi Bhaijaan"?

Image result for bajrangi bhaijaangoogle.com

Akhir cerita film tersebut benar-benar mengharukan, maka dari itu "Bajrangi Bhaijaan" sukses besar menarik perhatian. FYI, film ini dibintangi oleh aktor tampan Salman Khan sebagai Bajrangi dan Kareena Kapoor sebagai Rasika. Film tersebut pertama kali rilis di tahun 2015 tepat di momen Idul Fitri, skenarionya sendiri ditulis oleh V Vijayendra Prasad.

Bukti kesuksesan film tersebut dilihat dari sejumlah penghargaan yang didapat, jumlahnya bahkan mencapai 20 awards. Salah satunya adalah IIFA Awards di tahun 2016 silam, dan rekor box office di India serta luar negeri. So, buat yang penasaran sama film "Bajrangi Bhaijaan", langsung ditonton yah!

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
13 Aug 2019

20 Poin Ekstra
Pada tahun berapakah film tersebut perdana tayang?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.