Bikin Baper, Berikut 5 Couple Terpopuler Sepanjang Masa dalam Drama Korea
 

Bikin Baper, Berikut 5 Couple Terpopuler Sepanjang Masa dalam Drama Korea

Drama Korea/ Foto: Whicdn.com

Poin Ekstra

Cerita film yang bagus tidak akan tersampaikan dengan baik tanpa peran-peran aktor yang mumpuni. Chemistry para aktor sangat menentukan pandangan dan minat para penonton terhadap sebuah film. Hal ini lah yang membuat para sutradara sangat selektif memilih aktor-aktor untuk memerankan tokoh cerita, terlebih untuk tokoh utama. Chemistry sangat diperlukan agar pesan dan jalan cerita sebuah film bisa tersampaikan dengan baik. 

Beberapa film yang kamu tonton pasti masih membuat kamu terobsesi hingga saat ini. Seolah-olah tokoh dalam film tersebut benar-benar ada dan nyata di kehidupan ini. Itu merupakan salah satu bukti jika kamu telah jatuh cinta dengan film tersebut. Dan kebanyakan, genre romace yang paling membuat para penontonnya terobsesi dan masih mengingat jelas setiap adegan tokoh utama dalam film. 

Seperti film lainnya, drama-drama Korea juga menggunakan jasa segudang aktor berbakat. Bahkan, beberapa pasangan di drama Korea masih sangat membekas di pikiran para penontonnya. Hal ini membuktikan bahwa tokoh utama berhasil membangun chemistry yang luar biasa. Siapa saja mereka? Berikut adalah 5 couple di drakor yang tak akan terlupakan. 

1. Cha Eun Sang – Kim Tan

Cha Eun Sang dan Kim Tan/ Foto: Twimg.com

Siapa pecinta drama korea yang tidak kenal dengan couple legendaris ini? Cha Eun Sang dan Kim Tan adalah couple di drama The Heirs yang diperankan oleh Park Shin Hye dan Lee Min Ho. Meskipun tayang perdana pada tahun 2013, tapi kedua couple ini berhasil mengobsesi para penontonnya hingga saat ini. 

Perjuangan cinta keduanya di Film The Heirs berhasil menguras emosi dan air mata para penonton. Kim Tan si putra konglomerat Jeguk Group dan Cha Eun Sang si putri pembantu Kim Tan di rumahnya yang seperti istana. Namun, keduanya saling jatuh cinta dengan tulus dan penuh pengorbanan. 

Beberapa momen romantis keduanya tentu masih bisa kamu ingat dengan jelas, kan? Seperti saat Kim Tan menunggu Eun Sang pagi buta supaya pergi bersama ke sekolah, dan ketika Kim Tan membawa Eun Sang ke acara ulang tahunnya. Karena chemistry yang sangat kuat, Lee Min Ho dan Park Shin Hye juga dijodoh-jodohkan oleh para penggemar setelah drama ini.

2. Choi Ae Ra – Ko Dong Man

Choi Are Ra dan Ko Dong Man/ Foto: Castko.com

Ae Ra dan Dong Man  adalah sahabat sejak kecil di drama Figh For My Way yang tayang pada 2017 lalu. Mereka melalui kehidupan yang sangat sulit bersama-sama dna saling menertawakan kesialan yang kerap menimpa mereka. Mulai dari percintaan hingga mimpi yang tak kunjung diraih. 

Choi Ae Ra yang ingin menjadi seorang penyiar dan Ko Dong Man yang bercita-cita menjadi atlet taekwondo akhirnya saling jatuh cinta. Keduanya dikenal sebagai couple yang lucu dan menggemaskan. Park Seo-joon dan Kim Ji-woon dinilai sangat berhasil membangun chemistry untuk drama ini. 

3. Eun Bong Hee – Noh Ji Wook

Eum Bong He dan Noh Ji Wook/ Foto: Twimg.com

Berbeda dari drama romance lainnya, Suspicious Partner juga mengandung unsur thriller. Drama ini menceritakan tentang Eun Bong Hee, seorang pengacara magang yang hampir dipenjara karena kasus pembunuhan terhadap sang mantan. Padahal yang melakukan pembunuhan bukanlah dirinya. Bong Hee berhasil dibebaskan berkat jaksa yang memperjuangkan kebenaran tentang dirinya, Noh Ji Wook. 

Seiring berjalannya waktu, keduanya menjadi partner memecahkan kasus pembunuhan yang bertubi-tubi. Karena sering bertemu dan menghadapi hari-hari yang sama, keduanya saling jatuh cinta. Masa-masa percintaan keduanya yang lucu namun penuh tantangan berhasil membuat para penonton baper dan tak akan melupakan pasangan ini. 

Sosok Eun Bong Hee diperankan oleh Nam Ji Hyun dan Noh Ji Wook diperankan aktor tampan Ji Chang Wook. 

4. Kim Bok Joo – Jung Joon Hyung

Kim Bok Joo dan Jung Joon Hyung/ Foto: Officiallykmusic.com

Drama Korea selalu berhasil mengangkat sisi kehidupan yang berbeda menjadi sebuah drama. Weightlifing Fairy Kim Bok Joo adalah sebuah drama percintaan yang bercerita tentang atlet angkat besi wanita Kim Bok Joo dan perenang Jung Joon Hyung. 

Kim Bok Joo awalnya jatuh cinta dengan seorang dokter, yang ternyata kakak angkat Jung Joon Hyung. Namun pada akhirnya Ia mencinta Jung Joon Hyung. Masa-masa kencan keduanya sangat lucu karena Kim Bok Joo yang sangat tomboy dan tidak tahu bagaimana berdandan. Drama ini juga mengungkap sisi gelap kehidupan Jung Joon Hyung. 

Drama yang tayang pada 2016 ini diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk.

5. Kim Mi So – Lee Young Joon

Kim Mi So dan Lee Young Joon/ Foto: Soompi.io

What’s Wrong With Secretary Kim adalah drama Korea yang terbilang sangat sukses. Drama ini menceritakan perjalanan kehidupan dan percintaan sang CEO yang narsis dan sekretarisnya yang cekatan, Kim Mi So. Cerita bermula saat sang sekretaris mengundurkan diri setelah 9 tahun mengabdikan diri.  Perjuangan sang CEO, Lee Young Joon yang sangat narsis mencuri hati sang sekretaris ternyata tidak mudah. Berbagai momen romantis dan mewah pun terlihat jelas dan membuat baper para penonton. Di akhir cerita diungkapkan, ternyata keduanya sudah bertemu sejak kecil dan memiliki masa lalu kelam yang sama.  Park Seo Joon kembali sukses menjadi tokoh utama Lee Young Joon. Dan Kim Mi So diperankan aktris cantik Park Min Young.

Itulah deretan 5 couple di drama Korea yang  berhasil membuat para penonton terobsesi. Chemistry para aktor memang patut diacungi jempol. Namun, tidak ada satupun copule di atas yang mengalami cinta lokasi. Profesionalitas yang luar biasa ya, guys!
 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Anggia
04 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah yang berperan sebagai Cha Eun Sang?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.