Hanya di Jojo Rabbit Kalian Bisa Lihat Hitler Versi Kocak
 

Hanya di Jojo Rabbit Kalian Bisa Lihat Hitler Versi Kocak

Poin Ekstra

Bila berbicara tentang Jerman biasanya juga membahas tentang Hitler khususnya saat membahas film. Hitler memang mempengaruhi dunia bahkan meskipun ia sudah lama tiada. Kini ada lagi film yang mengangkat tema Hitler. Film tersebut berjudul Jojo Rabbit yang berbeda dengan film tema Hitler lainnya. Pasalnya film ini bergenre drama komedi yang siap bikin anda terharu dan terpingkal-pingkal.

Karya Terbaru Taika Waititi

Image result for jojo rabbit film taika waititi czechfilmcommission.com

Jojo Rabbit merupakan garapan terbaru sutradara eksentrik yakni Taika Waititi. Ia merupakan dalang dari suksesnya film Thor : Ragnarok milik Marvel yang tayang pada 2017 silam. Tak hanya bekerja sebagai sutradara pria kelahiran 16 Agustus 1975 tersebut juga dikenal sebagai penulis naskah, aktor hingga komedian asal Selandia Baru. Ia bahkan pernah dinominasikan untuk Oscar dengan kategori film pendek pada 2004 melalui film Two Cars, One Night. Jojo rabbit sendiri akan menyajikan komedi satir yang wajib anda tonton jika film ini sudah tayang di bioskop.

Kisah Dibalik Jojo Rabbit

Image result for jojo rabbit filmindiewire.com

Jojo rabbit sendiri menceritakan tentang kehidupan anak laki-laki semasa perang dunia II di Jerman. Cerita ini diambil dari sudut pandang bocah laki-laki bernama Jojo yang diperankan oleh Griffin Davis yang mendukung Nazi. Suatu hari ia mengetahui ibunya yang diperankan oleh Scarlett Johansson menyembunyikan gadis Yahudi (Thomasin McKenzie) di loteng rumah mereka. Mengetahui hal ini membuat Jojo berusaha untuk menyingkirkan anak gadis tersebut dibantu teman khayalannya yakni Hitler yang diperankan oleh sang sutradara yaitu Taika Waititi.

Tema Sensitif Yang Bikin Ketar Ketir

Image result for jojo rabbit filmgigazine.com

Biarpun dikemas dalam genre komedi namun tema yang diambil cukup bikin ketar ketir karena sensitive. Hal ini juga dialami oleh petinggi Disney yang juga pemilik Fox karena merasa film Jojo Rabbit terlalu sensitive untuk dikomedikan. Biarpun topiknya berat namun banyak yang percaya bahwa film ini mampu masuk dalam nominasi Oscar dan diterima oleh penonton. Anda juga bisa menyimak teasernya yang berdurasi 2:17 yang dirilis oleh akun youtube FoxSeachlight di laman Youtube.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
06 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah yang akan menyutradarai film Jojo Rabbit?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.