Tak Hanya Konsernya, BTS Cetak Rekor Lewat Filmnya
 

Tak Hanya Konsernya, BTS Cetak Rekor Lewat Filmnya

Poin Ekstra

BTS dikenal sebagai boyband Korea Selatan yang mampu menembus billboard dan mendapatkan berbagai prestasi di kancah music internasional. Bila sebelumnya BTS sering diundang dalam acara TV kenamaan seperti Ellen Show dan Talk Show bersama Jimmy Kimmel  kini BTS juga hadir di layar bioskop Indonesia melalui film dokumenter musiknya. Film dokumenter ini nyatanya juga memecahkan rekor di industri sinema.

Dinobatkan Sebagai Film Dokumenter Musik Terlaris

Image result for Burn The Stage The Movie ygoogle.com

Melalui film dokumenter  music, BTS kembali pecahkan rekor sebagai film dokumenter  music terlaris yang sebelumnya dipegang oleh One Direction : Where We Are. Dari film Burn The Stage The Movie yang tayang pada 2018 lalu BTS mampu menghasilkan keuntungan US$ 18.5 juta. Film ketiganya yang berjudul Bring The Soul: The Movie ini bahkan sudah dijual tiketnya sebulan sebelum ditayangkan pada 7 Agustus 2019 dan diprediksi akan menghasilkan keuntungan lebih tinggi dari film sebelumnya. Pada penjualan perdananya tiket film ini terjual hingga 1.4 juta tiket. Sayangnya film ini hanya akan tayang seminggu di bioskop Indonesia.

Pernah Rilis Di Youtube

Sebelum dirilis di bioskop film Burn The Stage sendiri secara eksklusif ditayangkan di Youtube Premium pada Januari lalu. Film dokumenter  BTS ini sebenarnya terdiri dari 3 bagian yaitu Burn the Stage: The Movie, Love Yourself in Seoul dan yang sekarang tayang yaitu Burn The Stage The Movie. Film The Stage The Movie tayang di 110 negara mengalahkan film dokumenter  BTS terdahulu yang hanya tayang pada 95 negara saja.

Alur Ceritanya Penuh Tawa dan Haru

Image result for burn the stage the moviegoogle.com

Bring The Soul: The Movie sendiri berlokasi di Eropa dan salah satunya di rooftop menara Eiffel di Paris, Perancis. Film ketiga ini menceritakan perjalanan BTS sepanjang konser tour di Eropa. Film dengan durasi waktu 1 jam 45 menit tersebut diisi video wawancara sampai video candid para member BTS sendiri. ada pula rekaman live performance BTS konser hingga adegan-adegan kocak mereka sepanjang tour. Tak hanya penuh gelak tawa namun juga haru bahkan hal ini juga dirasakan sang Leader saat menonton Bring The Soul: The Movie.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
11 Aug 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.