Stuber Jadi Film Pertama Disney Yang Memiliki Rating R
 

Stuber Jadi Film Pertama Disney Yang Memiliki Rating R

Poin Ekstra

Setelah Disney dan Fox bergabung mereka berencana merilis lebih banyak film yang memiliki rating R, hal itu dimaksudkan untuk mengangkat dari film tersebut seperti yang terjadi pada film Stuber yang dibintangi oleh Dave Bautista (Guardian Of Galaxy) dan Kumail Nanjiani (Men in Black: International).

Perlu kamu ketahui juga jika film Stuber juga menjadi film Disney pertama dalam 6 tahun yang memiliki rating R dan akhir pekan ini menjadi jadwal perilisan film tersebut atau lebih tepatnya pada tanggal 12 Juli 2019. Stuber adalah bagian dari beragam film dewasa yang berorientasi pada karya 20th Century Fox, bersama dengan orang-orang seperti Matthew Vaughn's Kingsman dan Deadpool yang berbasis X-Men.

Rumor kedua dari kesepakatan Disney dan Fox mulai muncul, banyak yang dengan cepat bertanya-tanya apa yang akan dilakukan perusahaan yang dipimpin Bob Iger dengan properti berperingkat-R seperti Deadpool yang dibintangi oleh Ryan Reynolds. Menurut Iger sendiri, jika tidak rusak, Disney tidak berencana memperbaikinya. Bahkan jauh sebelum itu Iger menggoda fakta bahwa Marvel telah mempertimbangkan untuk melakukan film superhero peringkat-R.

Bos Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya menyinggung topik tersebut, mengatakan bahwa sementara dia dan timnya tidak mencoba-coba untuk bereksperimen dengan film-film dewasa tersebut, dan itu tidak berarti bahwa mereka tidak akan melakukannya di masa depan.

“Saat ini, kami tidak mengerjakan film R-Rated. Itu tidak keluar dari pertanyaan tetapi saat ini, tidak," kata Feige dilansir dari Comikbook.

"Kita bisa lihat dari kedua film [Deadpool dan Logan] bukan peringkat R, melainkan risiko yang mereka ambil, peluang yang mereka ambil, batasan kreatif yang mereka dorong," jelas Feige. "Itu harus menjadi motivasi untuk semua orang."

Dalam hal film-film Marvel, Black Widow saat ini sedang melakukan proses syuting dan awalnya dikabarkan menjadi film pertama Marvel yang memiliki rating R, meskipun Feige sendiri akhirnya menyanggah rumor tersebut. Film mendatang lainnya seperti The Eternals dan Shang-Chi sepenuhnya diharapkan menjadi film PG-13.

Stuber dinilai dengan rating R karena banyak adegan kekerasan dan percakapan penuh sumpah serapah di seluruh film ini sehingga tidak layak untuk ditonton anak di bawah umur.

Film ini bercerita ketika seorang pengemudi Uber yang sopan bernama Stu yang diperankan oleh Kumail Nanjiani menjemput seorang penumpang (Dave Bautista) yang ternyata adalah seorang polisi dan juga seorang pembunuh yang brutal.

Dan yang lebih kerennya dalam film ini adalah bermainnya aktor Indonesia Iko Uwais, dilansir dari beberapa sumber dia menerima tawaran untuk bermain bersama Dave Bautista karena ajakan sang sutradara langsung Michael Dowse.

View this post on Instagram

Very kind words by the stars of #stubermovie The super talented @davebautista and @karengillanofficial . I remember how big Dave is. Big guy but a powerful fighter who can move fast! And Karen, though did not come from a martial art background but an extremely fast learner of the fight moves that we created. Even when we only have time to learn the moves on set before shooting. And she made them look great, It was just amazing. @stubermovie is my first experience playing in an action comedy and it’s really and honor for me to do it alongside them who I respect very much. Thank you brother @dowsem for this opportunity. Catch STUBER on July 12 in the US and July 24 in Indonesia #uwaisteam #stuntchoreography

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

Hal tersebut Iko katakan "Kebetulan tawaran tersebut datang sehabis selesai syuting Mile 22 itu kurang lebih dua minggu, lalu ke Indonesia. Lalu dapat kabar dari bang Ricky Siahaan (manajer) dapat tawaran lagi dari Fox, judulnya Stuber. Jadi sutradaranya langsung yang menghubungi, namanya Michael Dowse,"

"Kita ngobrol, videocall bertiga. Dia menceritakan salah satu ceritanya dan karakter saya. Wah ini lumayan tertarik ya. Warnanya beda dari sebelumnya buat saya," ujar Iko Uwais.

"Dan iya dua minggu dapat tawaran. Nggak sampe sebulan di rumah, saya kerja lagi kurang lebih dua bulan syutingnya," katanya lagi.

Selain berakting, Iko juga memiliki tanggung jawab sebagai koreografer adegan perkelahian. Gerakan baku hantam dalam film Stuber merupakan pengembangan dari bela diri asal Indonesia, pencak silat.

Iko berharap bahwa aktingnya dalam Stuber bisa mendapat respons positif dan tidak mengecewakan sang sutradara. Pasalnya, ini kali perdana Iko Uwais membintangi film bergenre aksi komedi.

Wah Iko kaya pepatah sembari menyelam minum air yang, sembari mencari nafkah dirinya juga berkesempatan untuk memperkenalkan cabang olah raga pencak silat di mata dunia, salut buat bang Iko semoga karirnya terung melambung yah.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Kaira Wu
10 Jul 2019

20 Poin Ekstra
Sebutkan aktor yang akan menjadi lawan main Dave Bautista?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.