Spoiler Alert! Kata Sutradara Spider-Man: Far From Home Tentang Post Kredit
 

Spoiler Alert! Kata Sutradara Spider-Man: Far From Home Tentang Post Kredit

Poin Ekstra

Siapa disini yang udah nonton Far From Home? Jika belum sebaiknya jangan melanjutkan untuk membaca artikel ini karena merupakan spoiler, apalagi saat ini si manusia laba-laba sedang di putara pada bioskop kesayangan kamu jadi sebaiknya nonton dulu sebelum melanjutkan artikel ini.

Jadi pada saat para penggemar mulai meninggalkan bioskop setelah menonton Spider-Man: Far From Home, mereka disuguhi dengan twist plot besar yang berhubungan banget dengan Nick Fury. Para penggemar yang meninggalkan teater sebelum lampu menyala mungkin telah melewatkannya, tetapi dalam adegan pasca-kredit kedua, Marvel Cinematic Universe memperkenalkan konsep baru ke dunia layar lebar yang terus sedang dikembang.

Hasil gambar untuk spider man far from home skrullscomicbook

Nah, sang sutradara Spider-Man: Far Far Home Jon Watts, coba untuk memberitahukan bocoran tentang twist dalam sebuah wawancara yang dilansir dari ComicBook.

Pada saatadegan kredit akhir kedua yang merupakan ujung film Spider-Man: Far End Home, terlihat Nick Fury dan Maria Hill tampaknya mengemudi bersama. Namun, mereka sedang melakukan FaceTime dengan Nick Fury yang asli, karena mereka yang ada di mobil itu benar-benar berubah menjadi karakter Skrulls yang diperkenalkan dalam film Kapten Marvel.

Talos dan istrinya, Soren, menyamar sebagai Fury dan Hill dalam adegan itu, menunjukkan betapa mudahnya kisah Rahasia Invasi dari Marvel Comics untuk memperkenalkan Skrulls ketika penjahat ingin berperan sebagai pahlawan dan mengambil alih dunia.

"Pertama-tama, untuk memperjelas timeline, itu adalah Nick Fury asli pada pemakaman Tony di akhir [Avengers: Endgame]," Watts mengatakan pada ComicBook.

"Jadi bukan seperti dia menjadi Skrull selamanya atau seperti, yang ada pada adegan film Kapten Marvel." Awalnya, ada ide untuk menggoda yang mengungkapan jika Fury adalah Skrull sejak awal untuk penonton mata elang dan penggemar hardcore dari Marvel Cinematic Universe pasti menyadari. "Kami akan menyuruhnya makan roti panggang yang dipotong secara diagonal," kata Watts, merujuk pada dialog Kapten Marvel di mana Fury mengatakan dia tidak akan pernah memotong roti panggangnya secara diagonal. "Kamu tahu itu? Itu pasti sudah memberikannya bocorannya."

Hasil gambar untuk spider man far from home skrullsinvasion

"Sekarang setelah Anda tahu rahasia itu, Anda dapat menonton semua adegan Nick dan Maria lagi. Ada banyak hal kecil seperti itu."

Fury mungkin berada di luar angkasa untuk mengembangkan SWORD (Sentient World Observation And Response Departement) pada dasarnya diambil dari versi kosmik SHIELD, yang mempunya cakupan yang lebih luas yaitu melindungi alam semesta.

Tinggal bagaimana Mavel Cinematic Universe memperkenalkan SWORD secara terperinci, mulai dari sejarah terbentuknya sampai dengan pahlawan yang berada dalam departemen.

"Ada sejarah seperti Nick Fury dan Skrulls, terutama sekarang ketika orang telah melihat Kapten Marvel dan mereka telah melihat apa yang terjadi dengan cerita-cerita di MCU," Watts menjelaskan. "Tapi bagiku itu selalu merupakan pertanyaan mendasar tentang bagaimana [Mysterio] bisa benar-benar menipu Nick Fury? Karena kekuatan super Nick Fury itu mencurigakan, kau tahu?"

Twist Fury menjadi Skrull keduanya dilayani plot dalam memungkinkan Quentin Beck a.k.a. Mysterio untuk pergi dengan kebohongannya ke Fury tetapi juga mengatur panggung untuk kemungkinan ekspansi SWORD.

"Itu selalu mengganggu saya meskipun kami tahu bahwa itulah yang kami inginkan, Nick Fury dapat ditipu meskipun dia sudah pergi selama lima tahun," kata Watts. "Aku ingin membuat satu pengungkapan kecil terakhir yang bisa menjelaskan pertanyaan yang belum terjawab itu. Dan ketika kamu membuat film penipu, rasanya seperti hal yang benar untuk dilakukan untuk memiliki satu putaran kecil terakhir yang membuatmu melihat semuanya sedikit berbeda."

Nick Fury baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tahu akan ada ancaman lain akan datang, dan karena itu, penggemar dapat berharap agar Avengers berkumpul kembali pada akhirnya. Apakah itu ada hubungannya dengan Skrulls atau kedatangan penjahat yang sama sekali berbeda, masuk akal bahwa Fury bersikap proaktif untuk menghentikan ancaman baru ini.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Kaira Wu
08 Jul 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah sutradara film Spider-Man : Far From Home?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.