Makin Ngetop, Iko Uwais Bintangi Film Spin-Off G.I Joe 'Snake Eyes'
 

Makin Ngetop, Iko Uwais Bintangi Film Spin-Off G.I Joe 'Snake Eyes'

Poin Ekstra

Nama Iko Uwais mungkin sudah terdengar tidak asing lagi di Indonesia, karena Iko sering memainkan film laga salah satunya adalah 'Merantau' yang di sutradarai oleh Gareth Evans, disini Iko bermain sebagai Yuda yaitu seorang pendekar silat yang berani melawan organisasi ilegal human trafficking yang dipimpin oleh Ratger.

Hasil gambar untuk gi joe snake eyesgoogle.com

Setelah sukses Iko kembali hadir dengan film The Raid, yang mulai melambungkan namanya dan berhasil main di film Hollywood seperti Triple Threat dan Stuber. Nah, baru-baru ini ada selentingan kabar jika Iko akan bergabung bersama film spinoff G.I. Joe : Snake Eyes.

Snake Eyes sendiri merupakan film solo G.I. Joe yang bakal di angkat ke layar lebar dan akan disutradarai oleh Robert Schwentke dan naskah film ditulis oleh Evan Spiliotopoulos.

Deskripsi film ini akan lebih mengeksplorasi bagaimana Snake Eyes menjadi pejuang ahli samurai yang sangat dikenal, seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter. Mereka telah mengungkapkan bahwa bintang The Raid telah bergabung dengan proyek ini untuk berperan sebagai Hard Master, seorang guru  yang terampil dengan senjata tajam yaitu pedang dan juga sebagai pemimpin klan ninja Arashikage. Hard Master tidak hanya melatih Snake Eyes, tetapi juga saudaranya dan musuhnya Storm Shadow yang akan dimainkan oleh Andrew Koji.

Image result for Iko Uwais akan bergabung bersama film spinoff G.I. Joe : Snake Eyesgoogle.com

Uwais dianggap sangat cocok untuk menjadi seorang pejuang ahli pedang yang dapat melatih Snake Eyes, karena ia telah membangun seluruh karir aktingnya menggunakan keterampilan bertarungnya seperti yang bisa kalian lihat di film The Raid: Redemption dan The Raid 2, tetapi dia juga berhasil menembus film-film Amerika melalui Stuber, Mile 22. Baru-baru ini juga Uwais juga ikut terlibat dalam serial kungfu milik Netflix yang berjudul Wu Assassins, yang semakin menyoroti kemampuannya sebagai bintang laga.

Jika benar Iko Uwais akan terlibat dalam film ini maka ini kesempatan bagi dia untuk bersinar dan mengesankan di Hollywood, film ini sendiri baru akan di rilis pada Oktober 2020.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
09 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Apakah judul salah satu film laga yang dibintangi oleh Iko Uwais?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.