Joe Taslim Terpilih Menjadi Sub Zero di Film Mortal Kombat Reboot
 

Joe Taslim Terpilih Menjadi Sub Zero di Film Mortal Kombat Reboot

Poin Ekstra

Karir Joe Taslim mulai melesat setelah dirinya berperan sebagai Sersan Jaka dalam film The Raid (sebuah film seni bela diri asli dari Indonesia yang disutradari oleh Gareth Evans) dan artis yang ambil bagian dari film ini merupakan artis yang memang memiliki dasar silat seperti Iko Uwais dan Yayan Ruhian.

Film The Raid bercerita tentang sekumpulan polisi yang dipimpin oleh Letnan Wahyu yang diperankan oleh Pierre Gruno mencoba untuk membongkar gembong narkoba yang kejam dan juga penguasa sebuah apartemen yang dipenuhi oleh penjahat bernama Tama Riyadi yang diperankan oleh Ray Sahetapy.

Bukannya berhasil membongkar para polisi malah terjebak dalam apartement tersebut sehingga tidak bisa keluar dan mereka dihadapkan oleh berbagai serangan yang dilakukan oleh para penjahat di dalam apartemen tersebut. Sehingga film tersebut mendapatkan kesuskesan dipasaran hingga dibuat sekuelnya yaitu The Raid 2 : Berandal.

Setelah berhasil dalam film tersebut nama Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Joe Taslim berhasil menembus Hollywood, Joe berhasil bergabung dengan film franchise Fast & Furious 6 untuk bermain sebagai Jah seorang pembunuh berdarah dingin yang menguasai bela diri dan parkour.

Berkat akting yang menawan di film tersebut beberapa kali Joe digosipkan bakal berperan menjadi superhero Hollywood namun semuanya hanya isapan jempol belaka, sebelum akhirnya dirinya dipercaya untuk berperan sebagai Sub-Zero dalam reboot Mortal Kombat yang akan datang, diambil dari sebuah game video ikonik yang cukup populer pada tahun 1992.

Game yang dikembangkan oleh Midway Games, pernah mencatat rekor dengan berhasil menjual sebanyak 50 juta kopi dan menjadi penjualan terbaik sepanjang masa. Pada bulan April kemarin mereka baru saja merilis Mortal Kombat 11 secara besar-besaran.

Pada film Mortal Kobat, rencananya Joe akan berperan sebagai seorang ninja yang memiliki kekuatan atau kemampuan untuk membuat musuhnya membeku seketika, Sub-Zero adalah salah satu karakter asli dalam permainan turnamen tempur bersama dengan Johnny Cage, Kano, Liu Kang, Raiden, Scorpion, Sonya Blade, Goro, Shang Tsung, dan Reptil.

James Wan ditunjuk untuk memproduksi Mortal Kombat baru, sedangkan sang sutradara Paul WS Anderson akan mengarahkan film Mortal Kombat yang pernah di adaptasi ke layar lebar pada tahun 1995, dan berkat kesuksesannya pada tahun 1997, mereka membuat kelanjutan dengan nama Mortal Kombat: Annihilation yang disutradarai oleh John R. Leonetti, sinematografer Anderson di film pertama.

Penulis Greg Russo terpilih untuk menulis naskah dari film Mortal Kombat baru, dan kemungkinan akan berbeda dari film pertama ketika Sub-Zero yang dibunuh oleh Liu Kang dengan seember air dalam film Mortal Kombat.

Divisi New Line Cinema milik Warner Bros telah mencoba untuk me-reboot franchise film Mortal Kombat untuk bagian yang lebih baik dalam beberapa dekade terakhir. Mortal Kombat: Direktur legacy Kevin Tancharoen pernah terikat pada proyek ini tetapi keluar pada 2013. Pada 2015, New Line membawa sutradara James Wan untuk memproduksi reboot, dengan penulis Dave Callaham (Doom, The Expendables) dan Oren Uziel (Mortal Kombat : Legacy, 22 Jump Street).

New Line akan memproduksi dua film berdasarkan franchise game pertarungan yang cukup populer di tahun 90-an: Mortal Kombat dan Mortal Kombat: Annihilation.

Warner Bros sendiri sudah merilis Mortal Kombat: Legacy pada 2011 dan 2013, mengikuti keberhasilan film pendek Mortal Kombat: Rebirth.

Namun sampai sejauh ini belum ada bocoran lebih lanjut tentang rating dari film Mortal Kombat yang dirumorkan bakal penuh darah itu. Kemungkinan besar film ini bakal tetap dinanti karena Mortal Kombat merupakan salah satu video gim paling terkenal di dunia.

Keberhasilan Joe dalam memerankan Sub-Zero juga mendapatkan perhatian dari Bosslogic seorang illustrator dan digital artist yang saat ini memang tengah naik daun. Bahkan, karyanya sering ditunggu-tunggu oleh para fans film karena ilustrasinya dikenal lebih bagus daripada poster resminya.


Lewat Instagram pribadinya dia membuat sebuah poster sembari mengucapkan selamat kepada Joe Taslim karena berhasil menjadi karakter Sub-Zero di film Mortal Kombat Reboot.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Kaira Wu
10 Jul 2019

20 Poin Ekstra
Selain Mortal Kombat, sebutkan salah satu film Hollywood yang pernah melibatkan Joe Taslim?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.