Hobbs & Shaw Bawa Cerita Baru Dalam Sekuel Fast & Furious Ke- 8
 

Hobbs & Shaw Bawa Cerita Baru Dalam Sekuel Fast & Furious Ke- 8

Poin Ekstra

Fast & Furious menjadi film yang meraup keuntungan tinggi dan sering menduduki peringkat Box Office. Apalagi sebelumnya sang tokoh utama dikabarkan meninggal karena kecelakaan membuat film ini semakin dikenal khalayak ramai. Berbeda dengan film Fast & Furious dalam sekuel sebelumnya seri ke 8 ini memiliki cerita dan pendatang baru tentunya. Kira-kira apa kehebatan Fast & Furious seri ke 8 ini ?

Bukan Hanya Film Kebut-Kebutan Lagi

Image result for Fast & Furiousgoogle.com

Ada yang berbeda dari Fast & Furious seri ini karena bila sebelumnya selalu mengedepankan kecepatan mobil berpacu atau kebut-kebutan kini lebih berfokus pada aksi laga. Ceritanya lebih fokus pada Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson dan Deckard Shaw yang dimainkan oleh Jason Statham.  Alur ceritanya berkisah tentang Hobbs dan Shawn yang bekerja sama melindungi virus milik adik Shaw yang berusaha dicuri oleh Brixton (Idris Elba). Dari awal hingga akhir cerita juga disisipi unsur komedi yang lumayan bikin anda cengar cengir dibuatnya.

Inilah Rekor Baru Fast & Furious Ke- 8

Image result for Fast & Furious Ke- 8google.com

Fast & Furious untuk sekuel kali ini tercatat mampu memecahkan rekor penjualan tiket presale terbanyak dalam sejarah box office Tiongkok. Fast & Furious : Hobbs & Shaw mampu mengumpulkan US$18.1 juta hanya dari presalenya saja mengalahkan Journey to the West: The Demons Strike Back pada bulan Januari lalu. Fast & Furious : Hobbs & Shaw memecahkan rekor di daerah Amerika Utara yang mampu menghasilkan US$ 100 juta.

Belum Selesai Tayang Di Bioskop, Udah Ada Fast & Furious Aja Tahun Depan

Image result for Fast & Furious Ke- 8google.com

Walau kini Fast & Furious seri ke 8 ini masih tayang ternyata pihak produksi yakni Warner Bros Studios sudah konfirmasi akan menayangkan Fast & Furious 9 yang nantinya akan ditayangkan pada Mei 2020. Film ini juga akan dibintangi oleh actor dan aktris kenamaan dunia seperti Vin Diesel,  Tyrese Gibson, Chris Bridges, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster,  Helen Mirren, Nathalie Emmanuel, John Cenadan dan Charlize Theron.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
09 Aug 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.