Film Hanya Manusia Kupas Tuntas Dunia Kepolisian
 

Film Hanya Manusia Kupas Tuntas Dunia Kepolisian

Film Hanya Manusia/ Foto: Layar.id

Poin Ekstra

Bulan November kali ini tidak hanya diramaikan dengan film asmara saja namun juga bertema kriminal. Salah satunya ialah film berjudul “Hanya Manusia” yang akan dirilis pada 7 November 2019 mendatang. Film ini berbeda dengan film tanah air pada umumnya. Selain bukan genre percintaan film ini mengangkat tugas kepolisian dalam memberantas kejahatan. Film karya Tepan Kobain ini juga direkomendasikan oleh pihak kepolisian untuk ditonton warga RI. Sudah punya pendukung setia rupanya sebelum dirilis nih!

Prisia Nasution Rela Potong Rambut Demi Film Ini 

Prisia Nasution/ Foto: Layar.id

Film hanya manusia sendiri dibintangi oleh beberapa artis kenamaan ibukota. Prisia Nasution diantaranya yang didapuk memerankan karakter Annisa. Annisa seorang perwira kepolisian yang tergabung dalam satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara.  demi berlakon layaknya perwira kepolisian Prisia rela memotong rambutnya jadi super pendek. Padahal ia diketahui selalu memiliki rambut yang panjang. Tak hanya itu saja Prisia juga belajar bagaimana menggunakan senapan. Ia juga belajar sedikit bela diri untuk lebih maksimal memerankan karakter Annisa.

Sinopsis Hanya Manusia

Hasil gambar untuk hanya manusia filmPress Screening dan release Hanya Manusia/ Foto: Akuratnews.com

Film ini sebenarnya menceritakan kejahatan human trafficking atau perdagangan manusia. Kasus seperti ini memang sedang marak terjadi di beberapa daerah bahkan mentarget anak kecil. Annisa sendiri terlibat dalam kasus penculikan yang ditugaskan oleh Ipto Aryo (Lian Firman). Adik Annisa yakni Dinda yang diperankan oleh Shenina Cinnamon juga jadi korban penculikan tersebut.  Para korban perdagangan manusia ini ternyata dijual ke berbagai negara. Apalagi beberapa korban yang ditemukan juga menjadi mayat tak heran bila pihak kepolisian begitu serius menggarap kasus ini. Disisi lain Annisa dilema antara tugas dan keluarga. Di satu sisi adiknya ikut diculik namun ia juga harus membereskan kasus penculikan yang diamanatkan padanya.

Penasaran bukan dengan aksi Prisia memerankan karakter perwira polisi di film ini. Dijamin bikin anda terhanyut apalagi aksi laga pemainnya. Film ini sendiri juga dibintangi oleh Yama Carlos,Tegar Satrya dan Verdi Solaiman. Film berdurasi 90 menit tersebut akan memberikan anda wawasan tentang kinerja kepolisian dalam melindungi tanah air.


 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Nurchalimah
04 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Kapan film Hanya Manusia tayang di bioskop?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.