Film apa yang harus kalian tonton minggu ini?
 

Film apa yang harus kalian tonton minggu ini?

Poin Ekstra

Tahun ini rumah produksi sedang berlomba-lomba untuk merilis sebuah film terbaik mereka, sehingga banyak pencinta film yang dibuat bingung untuk memilih film manakah yang bagus untuk di tonton? Nah, kalau kamu merasa bingung admin udah siapin nih rekomendasi film yang paten banget mau tahu apa ajah? Langsung kamu simak di bawah ini.

Toy Story 4

Siapa yang disini sudah menonton film ini di layar bioskop? Coba angkat tangan kamu. Film ini memang patut banget kamu tonton, karena film ini merupakan akhir dari sequel Toy Story sebelumnya. Bahkan pada ending film ini akan ada salam terima kasih kepada semua penonton yang telah mendukung film ini dari dulu. ini merupakan film yang emosionalnya bagi para pemainnya dan penonton akan merasakan hal tersebut, mungkin karena film ini Toy Story produksi terakhir dari Pixar makanya spesial banget.

Booksmart

Film menceritakan dua superstar remaja akademik menyadari sesuatu pada malam kelulusan sekolah menengah mereka, bahwa mereka seharusnya bekerja lebih sedikit dan bermain lebih banyak. Bertekad untuk tidak pernah gagal dari teman-teman sebayanya, para dua remaja ini berangkat untuk menjalankan misi untuk menggabungkan empat tahun kesenangan menjadi satu malam. Menurut admin ini film bagus kalian bakalan ngerasain malam kelulusan sekolah bersama teman-teman

Midsommar

Siapa yang belum nonton film ini? Wah pasti kamu ketinggalan banget. Film ini bercerita tentang Pasangan muda bepergian ke Swedia untuk mengunjungi kota asal teman mereka dan menghadiri festival pertengahan musim panas dan alur ceritanya dimulai dengan acara keagamaan yang indah dengan cepat lalu turun ke kompetisi yang semakin keras dan aneh di tangan seorang pemuja berhala sehingga membuat kamu penasaran banget saat malam keagamaan yang berubah menjadi pemuja berhala. kamu penasaran? Mending tunggu aja film ini di Netflix Juli ini.

Men in Black : INTERNATIONAL

Untuk penggemar Aktor Chris Hemsworth, udah pada nonton film yang satu ini? Yups, apalagi kalau bukan film MIB, di film ini kamu akan melihat karakter Chris yang lebih konyol dan keren serta gak kalah seru dari karakter Thor yang diperankan di Film Marvel. Film ini bercerita tentang  seorang wanita muda bernama Molly untuk menjadi bagian dari agensi alien super rahasia. Molly hanyalah seorang anak kecil ketika dia pertama kali bertemu dengan ketiga jenis alien dan laki-laki berjas kacamata hitam yang muncul dan kemudian menghapus ingatan orang tuanya pada malam hari itu, mereka tidak menghapus otak Molly, lalu Molly pergi menghampiri laki-laki itu dan bertanya. Di mana dia bisa mendaftar? Dan pekerjaan seperti apa ini? Penasaran kan? Langsung tonton filmnya.

Godzilla: King of the Monsters

Film ini memiliki rating yang cukup tinggi yaitu 8,6. Apa sih yang membuat film ini mendapatkan nilai tinggi tersebut? Karena dalam film ini kamu akan melihat banyak monsters yang animasinya bagus banget menurut Admin. Alur cerita yang berbeda dari sebelumnya sehingga nilai rating pada film ini cukup sangat bagus. Kalau kalian belum nonton, lebih baik segera kalian nonton karena banyak monsters yang apik. Film ini bercerita tentang kembalinya monsters Godzila namun monsters ini tidak hanya kembali sendiri tetapi bersama monsters lainnya.

Dumbo

Walt Disney kembali memproduksikan film action dari sih gajah kecil yang bernama Dumbo. Film ini merupakan film masa kecil kamu saat tahun 90an. Tapi tahun ini mengeluarkan versi live action. Walt Disney beberapa tahun ini selalu mengeluarkan film dengan versi live action seperti Cinderella, Beauty And Beast dan Film Dumbo ini.  Film "Dumbo,"  bercerita tentang pemilik sirkus yang berjuang untuk mempertahankan usahanya dan sang pemilik tidak menyadari bahwa gajah yang baru lahir bisa terbang untuk menyelamatkan sirkus.

Dark Phoenix

Salah satu karakter X - Men Jean Gray tiba-tiba berevolusi menjadi monster yang cukup kuat bernama DARK PHOENIX. Dia mendapatkan kekuatan itu saat melakukan misi penyelamatan yang mengancam jiwa di luar angkasa, Jean ditabrak oleh kekuatan kosmik yang mengubahnya menjadi salah satu mutan paling kuat. Bergulat dengan kekuatan yang semakin tidak stabil ini serta iblis pribadinya sendiri, Jean kehilangan kendali, menghancurkan keluarga X-Men dan mengancam akan menghancurkan tatanan planet kita. Film ini merupakan film yang paling intens dan emosional yang pernah dibuat oleh Marvel. Ini merupakan puncak dari 20 tahun Film X-Men, karena keluarga mutan yang kita kenal dan cintai harus menghadapi musuh mereka yang paling dahsyat.

Nah itu dia beberapa film yang cukup merajalela di layar lebar, so kalian udah nonton yang mana?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Kaira Wu
07 Jul 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.