Buat Para Cewek, Film Charlie’s Angels Wajib Kamu Tonton
 

Buat Para Cewek, Film Charlie’s Angels Wajib Kamu Tonton

Charlie's Angels Movie

Foto: Akamaized.net

Poin Ekstra

Charlie’s Angels adalah sebuah film laga komedi Amerika yang pernah rilis pada tahun 2000 dan termasuk sebagai film “legend” yang tak lekang dimakan waktu. Film tersebut masih sering ditayangkan di TV Indonesia. Dan tahun 2019 ini, film Charlie’s Angels dengan wajah-wajah baru akan kembali tayang pada tanggal 15 November 2019.

Untuk para wanita, film ini sangat wajib kamu tonton. Mengapa? karena ada banyak kesimpulan menarik yang bisa kamu ambil dari film ini. Sutradara film ini, Elizabeth Banks sendiri mengatakan bahwa film ini memang ditujukan untuk wanita. Berikut adalah sederet alasan mengapa film ini harus kamu tonton.

Menceritakan Tentang Wanita di Dunia Kerja

Kristen Stewart, Naomi Scottt, dan Ella Balinska

Foto: Idntimes.com

Tema film ini sangat selaras dengan kampanye feminisme, yaitu kesamaan hak antara laki-laki dan wanita. Terutama di dunia pekerjaan. Di film ini, sang sutradara ingin menunjukkan jika wanita juga bisa bekerja, selain melaksanakan tugas sebagai ibu dan pengurus rumah tangga. 

Wanita-Wanita yang Luar Biasa

Seperti Charlie’s Angels tahun 2000, film ini juga masih menceritakan tentang 3 wanita tangguh yang berhasil memecahkan kasus-kasus kriminal. Mereka sangat handal bergulat, menggunakan  senjata, bahkan balapan untuk mengangkap gembong kriminal. Hal ini adalah gambaran bahwa wanita juga bisa menjadi tangguh seperti lelaki. Film ini menenggelamkan image lemah seorang wanita.

Believe Women

Kristen Stewart, Naomi Scottt, dan Ella Balinska

Foto: Tumblr.com

Kristen Stewart, Naomi Scottt, dan Ella Balinska menjadi sosok yang memerankan 3 tokoh wanita tangguh kepercayaan. Melalui film ini, kamu bisa mengambil pesan yang sangat bermanfaat. Wanita juga bisa memegang percayaan terhadap sesuatu yang mereka sukai dan mereka anggap penting dalam hidupnya. Oleh karena itu, sangat penting bagi wanita untuk selalu diberi kesempatan menunjukkan segala talentanya.

Tidak Mengandung Unsur Romansa

Kristen Stewart, Naomi Scottt, dan Ella Balinska

Foto: Netdna-ssl.com

Bagi kamu yang berharap di film ini akan ada unsur romansa, kamu harus bersiap-siap kecewa. Karena Charlie’s Angels tidak menceritakan unsur romansa sedikitpun. Tidak seperti film barat kebanyakan, film ini benar-benar sangat unik. Tidak ada kisah wanita yang menangis karena putus cinta, atau pertunangan romantis dan mewah. Film ini murni  menceritakan tentang emansipasi wanita. melalui 3 wanita kuat yang berusaha menyelesaikan sebuah cerita kriminal. Film ini sangat patut ditunggu.

Quotes Inspiratif

Charlie's Angels 

Foto: Koimoi.com

Tujuan film ini yaitu membangkitkan semangat para wanita. bertema feminisme, ada banyak sekali quote-quote menarik yang tentunya sangat menginspirasi. Quote-quote tersebut bertebaran di trailer dengan durasi 2 menit 53 detik.  Dua quote yang paling menarik yaitu ucapan tokoh Susan Bolsey “Let’s get the weapon before it becomes every bad guy favorite new toy”. Dan juga ucapan Sabina Wilson yang diperankan Kristen Stewart “I think women can do anything”.

Wah! Dari quotes itu kamu bisa menanamkan dalam pikiran kamu. Kamu bisa melakukan apapun yang kamu inginkan, apalagi itu adalah hal yang bermanfaat untuk banyak orang.

Itulah 5 alasan mengapa film ini wajib sekali kamu tonton. Banyak sekali amanat yang sangat inspiratif yang bisa kamu petik dari film ini. alur cerita juga pasti akan dikemas sangat menarik oleh sutradara yang memulai debutnya dengan film Pitch Perfect 2, Elizabeth Banks. Film ini juga digadang-gadang akan menjadi tombak awal melejitnya karir Ella Balinska di dunia perfilman Hollywood. 

Jika penasaran dengan film ini, kamu bisa nonton tayangan perdananya di bioskop seluruh tanah air pada tanggal 15 November 2019.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Anggia
30 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Kapan film Charlie's Angels akan tayang di bioskop?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.