Turut Berduka Cita, Presiden Joko Widodo Kirim Karangan Bunga ke Kediaman Indro Warkop
 


Turut Berduka Cita, Presiden Joko Widodo Kirim Karangan Bunga ke Kediaman Indro Warkop

Andin
10 Oct 2018
Poin Ekstra

Berita duka datang dari komedian senior Indro Warkop, sang istri Nita Octobijayani menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 9 Oktober 2018 sekitar pukul 20.22 WIB.

Banyak pihak yang merasa kehilangan sosok beliau, bahkan orang nomor 1 di Indonesia, Presiden Joko Widodo mengirimkan karangan bunga ke kediaman Indro Warkop. Terlihat dalam karangan bunga duka cita itu bertuliskan pengirim 'Presiden Joko Widodo & Keluarga'.

image_title

Kepergian Nita memang menyisakan banyak kenangan manis, bukan cuma untuk keluarga, tapi juga beberapa selebriti Tanah Air kayak Tora Sudiro, Ruben Onsu, hingga Omesh.

FYI, Nita meninggal dunia karena penyakit kanker paru-paru yang diidapnya sejak tahun 2017 lalu. Ia dirawat di rumah sakit selama kurang lebih 26 hari, sampai akhirnya meninggal dunia di usia ke-59 tahun (dua hari setelah ulang tahun). Berikut ini adalah sederet ucapan duka dari para selebriti tanah air melalui Instagram

View this post on Instagram

Pakde. Inget ga waktu sebelum kita foto bareng ini, pakde cerita soal bude Nita. Cerita soal bagaimana pakde berusaha ngelakuin yang terbaik buat bude Nita dan bude Nita yang selalu khawatir sama pakde karena pakde harus terus kerja buat kesembuhan bude Nita sedangkan pakde juga udah ga muda lagi. Tapi Pakde selalu bilang uang bisa dicari tapi pakde ga akan bisa nyari lagi sosok perempuan seperti bude Nita. Pakde selalu senyum selalu ceria tapi saya ga pernah tau kesedihan apa yang pakde rasain. Perjuangan Pakde untuk bude Nita akan selalu saya ingat sampai nanti. Sekarang bude Nita udah ga akan sakit lagi Pakde. Saya dan keluarga cuma bisa berdoa untuk tempat yang terbaik buat bude Nita dan doa untuk kesehatan buat Pakde Indro dan keluarga. Terima kasih Pakde Indro sudah dengan nyata menjadi suami terbaik yang pernah saya liat sendiri. ????

A post shared by Rizky Firdaus Wijaksana (@uusbiasaaja) on

Selamat Jalan Nita Octobijanthy...

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan lebih banyak POIN dengan menjawab QUIZ

1
Daftarkan dan Aktifkan Keanggotaan Premium
2
Jawaban Benar Mendapat 20 POIN
3
Kumpulkan POIN Tukar dengan Barang


Berapa lama kah Nita Octobijanthy dirawat di Rumah Sakit sesuai artikel diatas?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter