Pria ini Nekat Terjun Payung Naik Vespa
 


Pria ini Nekat Terjun Payung Naik Vespa

Andin
15 May 2018
Poin Ekstra

Seorang pria bernama Guenter Schachermayr berhasil membuat para netizen deg-degan melalui videonya. Ia melakukan atraksi ekstrem terjun payung dengan menaikki sebuah motor vespa. 

Untungnya, atraksi tersebut berjalan sesuai yang diharapkan dan pria asal Amerika itu bisa sampai kembali ke daratan. 

Video tersebut diviralkan oleh akun IG viral.tv dan heboh dibicarakan para netizen. Berikut videonya 

 

Nah, kalau dilihat dari feed instagaram Guenter pribadi, ia memang berprofesi sebagai stuntman dan salah satu brand ambassador dari produk minuman Red Bull. 

 

Btw, stuntman itu adalah profesi yang mengandalkan mental tinggi, ia harus berani melakukan segala hal yang terbilang ekstrem. Profesi tersebut juga sering menggantikan peran aktor/aktris dalam suatu adegan berbahaya, contohnya kayak melompat dari satu gedung ke gedung lain.  

 

Guenter juga sangat menyukai beragam atraksi ekstrem dengan motor vespa. Ia pernah melakukan bungee jumping, menabrakkan dirinya ke sebuah kaca sambil mengendarai motor tersebut, dan masih banyak lagi.  

Tapi tenang, aksi-aksinya itu udah diperhitungkan dengan baik, jadi kalaupun terjadi suatu kecelakaan dijamin cuma luka-luka ringan. Kalo gitu, kita tunggu aja atraksi Guenter selanjutnya yang bakal bikin kita merinding.

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter