Pengen Jadi Selebgram Handal? Ini Sekolahnya
 


Pengen Jadi Selebgram Handal? Ini Sekolahnya

Andin
15 May 2018
Poin Ekstra

Sebuah sekolah yang berlokasi di Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok sukses menarik perhatian banyak orang. Karena sekolah itu didirikan dengan visi & misi yang terbilang unik. 

Nama sekolah tersebut adalah 'Calon Bintang Dunia Maya' (CBDM), visi & misinya ingin mengasah keahlian para wanita muda dalam bernarsis di era digital ini. Alhasil, CBDM sukses menarik minat 60 wanita muda lho. 

Image result for sekolah khusus selebgramgoogle.com

Seluruh siswa cantik disana jelas menimba ilmu, tapi enggak membutuhkan alat tulis ataupun buku kayak sekolah pada umumnya. Mereka cukup membawa alat make up, tongkat narsis, dan pastinya smartphone. 

Nah, menurut informasi, selain diajarkan cara mengambil foto selfie dari berbagai sudut pandang, mereka juga belajar cara sukses bergelut di dunia maya. Contohnya kayak tips meminta hadiah dari para follower dan fans, membuat topik viral, mengelola penggemar, berbisnis online, dan lain-lain. 

Image result for sekolah khusus selebgramgoogle.com

Wajar aja kalo ada sekolah seperti ini, karena survey di China membuktikan kalo industri streaming online dan media sosial memang mampu menghasilkan provit tinggi. Bahkan di tahun ini rata-rata penghasilannya mencapai $14 miliar lho. 

Image result for sekolah khusus selebgramgoogle.com

Selain itu fakta juga datang dari para selebritis luar lainnya, mereka ternyata bisa memperoleh penghasilan mulai dari $20.000 (sekitar Rp290 juta) sampai $60.000 (sekitar Rp850 juta) dollar AS perbulan atau per kontrak. Hebat gak tuh?

Image result for selebgram chinagoogle.com

Pantes aja banyak orang yang mulai berkarir di industri live-streaming, entah sebagai selebgram ataupun youtuber. Kalo kamu, minat gak nih? 

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
499 POIN
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
499 POIN
Token Listrik PLN 20 Ribu
Saldo GO-PAY 25 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Pulsa Semua Operator 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments