Ada Wiro Sableng di Film Deadpool 2
 


Ada Wiro Sableng di Film Deadpool 2

Andin
09 May 2018
Poin Ekstra

Kehadiran dua sejoli Wiro Sableng (Vino Bastian) dan Anggini (Sherina Munaf) di final trailer 'Deadpool 2' berhasil membuat para netter histeris. Mereka yang belum nonton final trailer originalnya pasti bakal kebingungan bahkan beneran berharap.

Cuplikan tersebut memang diunggah oleh akun resmi 20th Century Fox Indonesia. Disitu terlihat kalo Wade Wilson (Ryan Reynolds) dan sahabatnya lagi merekrut para hero yang memiliki kekuatan super untuk bergabung dengan X-Force, yaitu tim bentukan Deadpool dalam melawan musuhnya Cable (Josh Brolin). Gokilnya, Wiro Sableng dan Anggini adalah salah satu pelamar X-Force tersebut. 

Image result for deadpool 2 wirosableng

FYI, team Deadpool mencari para superhero itu lewat sebuah situs Linkedln kayak di kehidupan nyata lho. Berikut cuplikannya 

Usut punya usut, bisa munculnya Wiro Sableng di trailer tersebut karena kerjasama antara Lifelike Pictures dan 20th Century Fox yang juga memproduksi film Deadpool 2. Jadi sebetulnya, video tersebut cuma sekedar promosi film dan hiburan belaka yah. 

Bukan cuma itu lho, masih ada banyak kehebohan film Deadpool yang bakal tayang pada 15 Mei nanti. Salah satunya adalah beragam lelucon dan meme yang dibuat oleh para netter.

Mulai dari plesetan Deadpool di papan iklan para Ojek Online, plesetan 'Deadpool Jamil', saudara Bang Ipool, guyonan ngompol, dan lain-lain. Liat deh 


 

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter