Boneng si Komedian Era 90an mendadak Viral
 


Boneng si Komedian Era 90an mendadak Viral

Andin
09 May 2018
Poin Ekstra

Zainal Abidin Zetta yang akrab disapa 'Boneng' kembali jadi sorotan media. Setelah sekian lama menghilang di dunia perfilman, Boneng muncul pada sebuah foto yang bikin netizen berkomentar liar. Mereka menilai kalo kondisi beliau sekarang terlihat miris dari penampilannya. 

Setelah ditelusuri oleh salah satu media, ternyata Boneng merasa kecewa sama seseorang yang diam-diam memotret dirinya. Bukan karena sombong, tapi beliau cuma mengharapkan permohonan izin terlebih dahulu. Apalagi anak Boneng sendiri sempet komplain karena beredarnya persepsi-persepsi buruk netizen. Mereka gak terima atas komentar netizen soal kehidupan ayahnya sekarang. Jadi ada baiknya ijin dulu kalo mau berfoto atau mengambil foto sang legendaris itu. 

Nah, buat kamu yang kepengen tau gimana kehidupan Boneng, bisa diliat dari salah satu postingan anak beliau yang bernama Ridharani Titis Bulan ini

Jadi bisa disimpulkan kalo kehidupan Boneng masih diwarnai dengan kegiatan seni Teater. Bahkan ternyata, beliau adalah pendiri dari 'Teater Kloster Rute' dan sempat mengajar teater di Bakrie School of Management, Boneng juga sering jadi juri di setiap perlombaan seni tersebut lho. 

Soal prestasi sang legendaris gak perlu diragukan lagi, karena beliau pernah terpilih menjadi pemain terbaik dalam Festival Teater Remaja Jakarta (1979 & 1983), lalu tiga kali terpilih sebagai Sutradara Terbaik dalam Festifal Teater Remaja Jakarta (1976, 1978, & 1983). Semua prestasi itu berhasil membawanya meraih beasiswa di Institut Kesenian Jakarta. So, membanggakan banget kan?

Btw, biar tambah bernostlagia sama sosok komedian era 80-90an itu, langsung aja simak salah satu film paling populer yang beliau mainkan 

 

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
499 POIN
Token Listrik PLN 20 Ribu
499 POIN
Saldo GrabPay 25 Ribu
Saldo GO-PAY 25 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Pulsa Semua Operator 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments