Fakta yang diinginkan Setiap Orang Kalo Lagi Malas, Bener Gak?
 


Fakta yang diinginkan Setiap Orang Kalo Lagi Malas, Bener Gak?

Andin
16 Apr 2018
Poin Ekstra

Ternyata emang bener kalo perasaan malas itu melanda gak pandang waktu. Entah pas baru bangun tidur, lagi kerja, lagi mau mandi, lagi mau berangkat sekolah, dan masih banyak lagi. Tiba-tiba rasa tersebut suka dateng dan biasanya tiga hal ini yang pengen kita lakuin pas lagi malas. Cekidot

1. Gak Mau Mikir 

giphy.com

Kebanyakan orang kalo udah males pasti gak mau mikir, lagi kerja tiba-tiba males, akhirnya tertunda. Lagi santai di rumah tiba-tiba disuruh mikir sama adik, dijamin malesnya kebangetan.

2. Pengen Tidur 

giphy.com

Gak jarang juga orang yang dilanda males bawaannya pengen tidur. Entah dimanapun dan kapan pun, kalo rasa tersebut udah dateng, pasti bawaannya jadi pengen bobo gemes. LOL

3. Pengen Selonjoran Sambil Main Hape 

giphy.com

Orang kalo udah males, bawaannya pengen nyantai. Contohnya kayak selonjoran atau sekedar nyenderan sambil main hape. 

Kira-kira kamu termasuk yang mana nih?

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter