Alasan Kenapa Cowok Dilarang Keras Menyakiti Para Cewek
 


Alasan Kenapa Cowok Dilarang Keras Menyakiti Para Cewek

Andin
16 Apr 2018
Poin Ekstra

Buat para cowok, wajib banget yang namanya melindungi seorang wanita, jangan sampe kamu coba-coba untuk menyakiti hatinya. Ya walaupun terkadang doi suka bikin kesel pake banget, tapi tetep gaes, ada beberapa alasan yang mengharuskan kamu pantang menyakiti mereka. 

Mau tau apa aja alasannya? Cekidot 

1. Bakal Jadi Ibu 

giphy.com

Pada hakikatnya semua wanita itu bakal jadi seorang 'Ibu', apalagi buat kamu yang udah serius dan mau jadiin doi istri. Itu berati doi bakal mengandung dan melahirkan anak-anak kamu gaes, pengorbanan seorang ibu itu gak biasa lho, tapi luar biasa. 

2. Inget Kalo Kamu Punya Ibu 

giphy.com

Inget! Sosok Ibu di dalam kehidupanmu adalah seorang wanita, bukan pria. LOL. Jadi, kalo kamu sangat mencintai Ibu dan gak pernah mau menyakiti hatinya, lakukan hal yang sama ke doi. 

3. Sebab Akibat Berlaku 

giphy.com

Di dunia ini, sebab akibat pasti berlaku. Kalo kamu coba-coba menyakiti hati wanita, pasti akan ada akibatnya. Cepat atau lambat, kamu bakal ngerasain rasa sakit yang sama. 

So, jangan coba-coba yah!

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter