Ini Cobaan yang Biasanya Dateng Pas Mau Nikah, Hati-Hati Lho
 


Ini Cobaan yang Biasanya Dateng Pas Mau Nikah, Hati-Hati Lho

Andin
14 Apr 2018
Poin Ekstra

Setiap dua insan yang menjalani hubungan cinta pasti ingin melangkah ke jenjang pernikahan. Jadi emang bener kalo kepastian dari seorang laki-laki itu penting dan menandakan dirinya serius. 

Bicara soal nikah, katanya cobaan menjelang hari H itu sering berdatangan lho. Diantaranya tiga hal berikut ini

1. Mantan Mendekat 

giphy.com

Padahal udah lama banget gak kontekan, gak tau kabar soal mantan, dan emang gak pernah kepikiran lagi soal dia. Tapi tiba-tiba si mantan malah mendekat pas menjelang ke pernikahan. 

2. Banyak yang Suka 

giphy.com

Giliran udah mau nikah, tiba-tiba orang yang tertarik jadi banyak banget. Mulai dari yang tajir sampe biasa aja, dari yang sesuai tipe sama yang enggak. Duh! Hati-hati

3. Lebih Sering Berdebat 

giphy.com

Pas ngerencanain pernikahan hubungan masih harmonis banget, tapi gak lama kemudian menjelang hari H, tiba-tiba emosi jadi lebih tinggi dan sering berdebat. 

Intinya, hal-hal diatas udah biasa gaes, tinggal gimana cara kita terus berfikiran positif untuk bisa mencapai satu tujuan.

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
499 POIN
Voucher Token Listrik PLN 20 Ribu
499 POIN
Saldo GO-PAY 25 Ribu
Saldo GO-PAY 25 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu
Pulsa Semua Operator 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments