Tiga Trik Biar Cinta Kamu diterima Sama Gebetan
 


Tiga Trik Biar Cinta Kamu diterima Sama Gebetan

Andin
13 Apr 2018
Poin Ekstra

Lika-liku kehidupan itu emang membingungkan, terkadang kita harus mikir berulang kali untuk berbuat sesuatu. Karena pasti bakal ada akibat atas perbuatan yang kita lakuin gaes. Intinya sih berhati-hati dalam segala hal biar gak menyesal di akhir.

Sama halnya ketika kamu berencana untuk nyatain perasaan ke gebetan dan meminta dia jadi pacar. Biar kamu gak kecewa gara-gara jawabannya, coba ikutin tiga trik di bawah ini deh. 

1. Jangan Gegabah

giphy.com

Jangan gegabah buat nyatain perasaan kamu, coba untuk dibawa santai dan enjoy. Apalagi kalo kalian baru banget kenal, lebih baik ditahan dulu sampai waktunya tepat.

2. Kenali Sifatnya 

giphy.com

Mendingan kenali terlebih dahulu kayak gimana sifat si gebetan, kira-kira tipe seperti apa yang bisa menarik perhatiannya dan hal apa yang dia gak suka. Jadi gak keliru dong?

3. Jadi Sosok yang Pengertian 

giphy.com

Coba buat si gebetan nyaman sama kamu, jadi sosok yang pengertian dan sabar gaes. Dijamin deh, pasti dia bakal kepikiran terus. 

Intinya, segala tujuan yang ingin tercapai itu harus punya strategi, jangan langsung ikuti kata nafsu. Karena faktanya, hal yang terburu-buru itu gak baik lho

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter