Ajib! Pengunjung AEON Mall Malaysia ditraktir Putra Mahkota Sampe Rp3,5 Miliar
 


Ajib! Pengunjung AEON Mall Malaysia ditraktir Putra Mahkota Sampe Rp3,5 Miliar

Andin
13 Apr 2018
Poin Ekstra

Gak ada seorang pun yang bakal nolak pas ditraktir belanja secara cuma-cuma. Sama halnya kayak peristiwa yang terjadi pada hari Rabu, 11 April 2018 kemarin di Malaysia. 

Dilansir dari Asia One, pada hari itu, seorang putra mahkota Johor yang bernama Tunku Ismail Sultan Ibrahim dengan cuma-cuma mentraktir seluruh pengujung yang ada di Mall AEON. Dia dan istrinya dateng ke mall tersebut pas pukul 18.35 dan mengumumkan niatnya itu. Tentu dong, semua orang yang ada disana langsung sorak poranda kegirangan berasa dapet rejeki nomplok. 

Alhasil, Tunku Ismail keluar uang sebesar 1 juta ringgit Malaysia atau sekitar Rp3,5 miliar rupiah. Wajar gaes, karena satu orang pembeli itu bisa menghabiskan biaya sebesar Rp10 juta rupiah. Ada yang menyerbu sayuran, beras, minyak, susu, bahkan ada sebagian orang yang berbelanja sampe tiga troli. Mantep!

Btw, kalo di Indonesia ada peristiwa kayak gitu, mungkin tiga hal ini yang bakal terjadi. Setuju gak? 

1. Heboh Parah 

google.com

Masyarakat Malaysia aja heboh banget, apalagi Indonesia, udah pasti heboh parah. Dijamin mereka langsung berebut, ngincer barang-barang mulai dari yang dibutuhin sampe enggak, dan kelakuan heboh lainnya. 

2. Sosmed Banjir 

google.com

Namanya juga pengguna sosmed milenilal, pastinya mereka gak bakal ketinggalan buat selfi dan posting ke sosial media. Gak lupa juga dikasih beraneka macam tagar pada postingan tersebut biar tambah rame. 

3. Ngajak Keluarga 

google.com

Saking hebohnya, pasti banyak diantara mereka yang langsung menghubungi keluarga ataupun teman. Bener gak?

Ya semoga aja di Indonesia beneran ada traktiran belanja sepuasnya kayak gitu. Lumayan buat persiapan lebaran!

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter