Kejadian Aneh Tapi Nyata yang Bikin Heran, Pernah Ngerasain Gak?
 


Kejadian Aneh Tapi Nyata yang Bikin Heran, Pernah Ngerasain Gak?

Andin
13 Apr 2018
Poin Ekstra

Kehidupan itu ibarat permen nano-nano yang punya banyak rasa. Jadi pengalaman dalam hidup ya gak itu-itu aja gaes. Uniknya, ada beberapa kejadian di dalam hidup yang sering menghampiri tapi sifatnya membingungkan. Mau tau apa aja? Simak nih

1. Ambil Sendok, Tapi Malah Gak dipake 

giphy.com

Kejadian yang pertama pasti pernah dirasain banyak orang, sebelum makan wajib sediain piring sama sendok, tapi pas makan malah gak dipake sendoknya. Giliran udah selesai baru deh sadar. 

2. Gak dicari Ada, Pas dicari Gak Ketemu 

giphy.com

Peristiwa kayak gini sering banget terjadi, contohnya ketika seseorang lagi kepengen banget makan bakso, pas dicari atau ditunggu-tunggu tukangnya malah gak ada. Giliran gak kepengen, si tukang bakso merajalela dimana-mana. 

3. Awalnya Laper Banget, diisi Malah Mules

giphy.com

Nah, beberapa orang juga suka bingung sama peristiwa yang satu ini. Awalnya perut berasa laper banget, tapi gak lama kemudian setelah diisi malah pengen keluar lagi makanannya. 

4. Bayi Makan Sambil Tidur 

giphy.com

Pasti diantara kamu pernah ketemu sama bayi gokil, soalnya pas lagi dikasih makan tiba-tiba si bayi malah tidur pules tapi mulut masih asyik ngunyah lho. Heran!

Aneh sih, tapi nyata lho. Siapa yang pernah ngerasain tiga hal diatas?

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter