Pria ini Nekat Merampok Bank Cuma Gara-Gara Pengen diperhatiin Sama Taylor Swift
 


Pria ini Nekat Merampok Bank Cuma Gara-Gara Pengen diperhatiin Sama Taylor Swift

Andin
12 Apr 2018
Poin Ekstra

Guys!  Ada seorang pria asal Ansonia, Connecticut, Amerika Serikat yang bernama Bruce Rowley nekat merampok sebuah bank demi mencuri perhatian si penyanyi cantik a.k.a Taylor Swift. 

Dilansir dari NME, belum lama ini Bruce masuk ke dalam sebuah bank dan minta sejumlah uang sama si teller. Padahal gak ada senjata ataupun ancaman lho, tapi si teller dengan cuma-cuma memberikan uang yang belum diketahui berapa jumlahnya. Ternyata uang tersebut sengaja mau dibuang ke pagar rumah Taylor Swift di Rhode Island. Aneh! 

Untungya, sekarang Bruce udah ditangkap oleh pihak kepolisian, dan ia mengaku kalo dirinya adalah fans berat dari Taylor Swift. Makanya hal tersebut dilakukannya untuk dapet perhatian dari sang idola. LOL

Btw, kayaknya beberapa hal di bawah ini adalah faktor pemicu yang membuat Bruce melakukan aksi tersebut gaes. Apa aja ya? 

1. Gak Sabaran

giphy.com

Kalo diliat-liat, pasti si pencuri udah gak sabar banget pengen ketemu sama Taylor Swift, alhasil doi ngelakuin hal yang nekat kayak gitu demi idolanya. 

2. Kehabisan Ide

giphy.com

Saking ngefans-nya, Bruce sampe-sampe mikirin ide biar bisa dapet perhatian dari Taylor Swift. Tapi karena kehabisan ide, akhirnya dia pake cara yang gak berfaedah gitu deh.

3. Dapet Saran dari Temen 

giphy.com

Aneh tapi nyata gaes, terkadang kita emang harus menyaring ulang saran yang temen kasih. Kalo sifatnya positif, bolehlah dicoba, tapi kalo negatif kayak Bruce gini, mending dibuang jauh-jauh. 

Kalo menurut kamu, kira-kira hal apa nih yang memicu aksi pria tersebut?

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo GO-PAY 25 Ribu
499 POIN
Saldo GrabPay 25 Ribu
499 POIN
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu
Saldo GO-PAY 25 Ribu
Pulsa Semua Operator 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments