Kegiatan yang Biasa dilakuin Banyak Orang Pas Susah Tidur, Termasuk Kamu?
 


Kegiatan yang Biasa dilakuin Banyak Orang Pas Susah Tidur, Termasuk Kamu?

Andin
11 Apr 2018
Poin Ekstra

Salah satu hal yang paling menyebalkan di waktu malam adalah susah tidur. Padahal badan udah terasa capek, kemarin malam habis begadang, seharian juga belum terlentang di kasur. Tapi anehnya, buat memejamkan mata dan terlelap itu susah banget gaes! 

Nah, ketika hal tersebut melanda, biasanya mereka malah ngelakuin beberapa kegiatan berikut ini. Cekidot

1. Ngemil 

giphy.com

Mentang-mentang gak bisa tidur, perut jadi laper, mulut pengen ngunyah, alhasil cari cemilan di dapur ataupun kulkas. 

2. Nonton TV 

giphy.com

Daripada uring-uringan di atas kasur, mendingan nonton TV sampai mata terpejam secara perlahan tanpa sadar. Siapa yang suka kayak gini?

3. Main Smartphone 

giphy.com

Hal yang ketiga sih lazim banget gaes, mayoritas penghuni di muka bumi mainin smartphone mereka pas gak bisa tidur. Karena benda tersebut adalah teman kecil yang selalu setia menemani kapan pun dan dimana pun. 

4. Baca Buku 

giphy.com

Bagi orang yang punya hobi membaca dan mengoleksi beragam buku kayak novel, komik, ensiklopedia, dan lain-lain, pasti lebih memilik membaca buku tersebut pas gak bisa tidur. Toh secara perlahan mata bakal mengantuk berat dan tia-tiba tertidur pulas.

So, kalo versi kamu yang mana nih?

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter