Kejadian Refleks yang Bisa Bikin Badmood, Kzl!
 


Kejadian Refleks yang Bisa Bikin Badmood, Kzl!

Andin
11 Apr 2018
Poin Ekstra

Namanya juga manusia gaes, terkadang mereka suka ngerasa kesel sendiri kalo ada hal-hal yang gak diinginkan itu terjadi. Apalagi kalo hal tersebut datengnya tiba-tiba a.k.a dadakan kayak tahu bulet. Dijamin bikin mood mendadak anjlok! 

Sama halnya kayak beberapa kejadian refleks yang suka tiba-tiba terjadi berikut. Kira-kira kamu pernah ngerasain gak yah? Cekidot 

1. Lidah Kegigit 

google.com

Lagi makan atau lagi ngomong tiba-tiba lidah kegigit, rasanya itu nyeri banget. Alhasil jadi kepengen nyalahin orang tapi gak ada yang bisa disalahin. LOL

2. Kejedot 

giphy.com

Hal ini lazim banget terjadi ketika mau naik angkot, lagi terburu-buru naik malah kejedot pintu angkot. Pengen ngomelin pak supir tapi doi gak salah. 

3. Jari Kaki Kepentok Meja 

giphy.com

Fakta, ketika jari kaki kepentok meja itu rasanya lebih sakit daripada lutut yang kesenggol. Sensasi nyerinya bisa mencapai hitungan menit gaes.

4. Siku Kepentok 

giphy.com

Pas siku gak sengaja kepentok, sensasinya itu kayak kena setruman listrik. Pengen nyalahin benda mati juga gak ada gunanya, alhasil ngedumel sendiri deh. 

Btw, mana nih yang sering banget kamu rasain?

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
499 POIN
Voucher Token Listrik PLN 20 Ribu
499 POIN
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Saldo GO-PAY 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments