Temen atau Gebetan Kamu Gak Mau Pacaran? Ini Dia Alasannya
 


Temen atau Gebetan Kamu Gak Mau Pacaran? Ini Dia Alasannya

Andin
13 Mar 2018
Poin Ekstra

Masih banyak orang yang memilih untuk sendiri dibandingkan memiliki pasangan a.k.a pacar. Padahal keluarga, teman, dan sahabatnya sering ngasih saran buat mencari pasangan karena bisa dibilang doi udah dewasa. Tapi, doi masih aja kepengen sendiri dan menghiraukan saran tersebut.

Nah, sebagian orang yang konsisten sama prinsipnya itu ternyata punya beragam alasan lho gaes. Kira-kira inilah beberapa alasannya kenapa doi gak mau punya pacar, cekidot

1. Pengen Bebas

giphy.com

Banyak orang yang punya pendapat kalo pacaran itu serba diatur dan bakal dikekang, gak boleh inilah, itulah, pokoknya bikin gak bebas deh. Apalagi kalo sampe si pacar ngelarang-larang kegiatan yang jadi hobi kamu. Huft. Emang ngebetein sih

2. Pengen Fokus sama Keluarga dan Sahabat

giphy.com

Doi belum mau pacaran karena pengen fokus sama urusan keluarga dan sahabat, terutama kepengen membahagiakan kedua orang tua dan adik-adik terlebih dahulu. Motivasi tersebut bisa membuat doi gak berniat buat pacaran, intinya sih langsung nikah aja kalo udah sukses. Hihi salut deh.

3. Pengen Fokus sama Karir

giphy.com

Ada orang yang terlalu fokus sama karirnya sampe-sampe gak menghiraukan yang namanya pacaran. Buat doi, karir dan pendidikan adalah nomor satu, urusan jodoh udah ada yang nentuin kok. Asik!

4. Trauma sama Mantan

giphy.com

Nah, fenomena yang satu ini emang agak ngenes sih gaes, banyak orang yang beralasan gak mau pacaran gara-gara trauma sama hubungan masa lalunya. Daripada kenangan pahit sama mantan terulang lagi, mending langsung nikah kalo udah ketemu sama yang cocok.

Intinya sih gaes, banyak orang yang lebih memilih buat langsung nikah daripada harus melewati fase pacaran. Btw, kalo kamu lebih suka yang mana, langsung nikah apa pacaran?

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter