Celotehan yang Bakal Meluncur Dari Mulut Orang Polos Kalau Mereka Baru Tau Sesuatu
 


Celotehan yang Bakal Meluncur Dari Mulut Orang Polos Kalau Mereka Baru Tau Sesuatu

PLYWD
08 Mar 2018
Poin Ekstra

Ternyata masih ada lho di dunia ini orang yang beneran polos, entah emang gak pernah kemana-mana atau kebetulan kuper? Biasanya orang yang kaya begini punya dunia pergaluan yang sempit gaes alias disitu-situ ajah, pas ketemu kosakata baru atau berita yang gak dia tahu pasti mereka akan ngomong kaya begini :

google

Ini untuk meyakinkan bahwa dirinya baru pertama kali mendengar atau mengetahui sesuatu hal yang baru untuk dirinya sendiri.

google

Kalau kamu sedang bercerita tentang hal baru pasti deh dia akan mencari kebenaran cerita itu entah hanya ingin sekedar mengecek kebenarannya saja.

google

Diantara percaya dan gak percaya dia bakal tanya emang cerita itu ada atau cuma HOAX aja.

google

Hahah emang yah kalau bocah polos gampang banget dikerjain sama cerita yang mengada-ngada, padahal gak tau ceritanya bener atau gak yang penting simak dulu.

Mungkin masih ada beberapa tapi gak mungkin semua dijabarin disini nanti kepuanjangan gaes, nah kamu sendiri punya temen polos gak?

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo GO-PAY 25 Ribu
499 POIN
Token Listrik PLN 20 Ribu
499 POIN
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu
Token Listrik PLN 20 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 0 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 0 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments