Sensasi yang Bakal Kamu Rasain Pas Hujan Udah Berhenti, Apa Aja Ya?
 


Sensasi yang Bakal Kamu Rasain Pas Hujan Udah Berhenti, Apa Aja Ya?

Andin
07 Mar 2018
Poin Ekstra

Sore ini, Jakarta dan sekitarnya baru aja dilanda hujan, walaupun gak lama banget tapi tetep aja bikin kita jadi ngantuk gegara cuacanya yang mendukungnya. Wkwk

Btw, katanya sih setelah turun hujan bakal muncul pelangi, tapi kalo hujannya sore menjelang malam kayak tadi mah pasti gak keliatan itu pelangi. Yailah! Huft. Daripada nungguin pelangi yang gak pasti bisa kita liat, mending simak sensasi apa yang bakalan terjadi setelah hujan turun? Cekidoh

1. Sensasi Becek-Becekan

giphy.com

Kalo kamu keluar rumah atau pulang kerja pas udah hujan berhenti, pasti ngerasain yang namanya becek-becekan gegara genangan air yang ada dijalanan, iya kan? Lebih nyebelinnya lagi kalo genangannya lebar dan bikin kita susah lewat, bete!

2. Sensasi Hawa Dingin

giphy.com

Mau di dalam atau luar ruangan, pas hujan udah berhenti, hawanya malah tambah dingin gaes. Apalagi kalo malam hari, beuh! Cocok deh buat tidur

3. Sensasi kena Tetesan Air dari Pohon

giphy.com

Sensasi yang satu ini kadang bikin parno, awalnya dikira mau hujan lagi, ternyata cuma tetesan air bekas hujan dari atas pohon yang kita lewati. Wkwk.

4. Sensasi kena Cipratan Kendaraan

giphy.com

Nyebelin banget kan gaes? Baik para pejalan kaki ataupun pengendara motor pasti pernah ngerasain kecipratan air pas ada kendaraan lain lewat. Apes banget deh

Btw, sensasi mana nih yang paling sering kamu rasain?

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
499 POIN
Saldo GrabPay 25 Ribu
499 POIN
Saldo GO-PAY 25 Ribu
Saldo GO-PAY 25 Ribu
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments