Buat Perokok, Hati-hati Ketika Beli Udut Bisa-bisa Berujung Maut
 


Buat Perokok, Hati-hati Ketika Beli Udut Bisa-bisa Berujung Maut

PLYWD
12 Jan 2018
Poin Ekstra

Walaupun rokok itu berbahaya, ternyata masih banyak aja yah orang yang merokok. Apalagi kalian tahu sendirikan pada kemasan atau bungkus rokok sudah diberikan gambar dan pemberitahuan bahwa rokok itu berbahaya, tapi toh tidak memberikan efek jera pada perokok itu sendiri.

Barang rokok pun sekarang sudah mudah didapatkan, mulai dari pedagang kaki lima, mini market bahkan pedagang keliling pun juga bisa kamu dapatkan, tapi sebenarnya jangan sembarangan yah gaes membeli rokok kenapa? Karena baru-baru ini, ada sebuah kabar yang cukup viral di sosial media.

Jadi, ceritanya pemuda ini ingin ngebul sehingga dia membeli rokok di sebuah warung kopi tidak jauh dari rumahnya,  pada saat membeli tidak terdapat keanehan pada bungkus rokok tersebut. Tapi, ketika pemuda tersebut membakar rokoknya tercium bau gosong yang menyengat, sesaat pemuda itu berfikir mungkin salam membakar rokoknya. Sebenarnya bukan salah bakar tapi emang itu perbuatan usil seseorang yang menganti rokok menjadi busa yang menyerupai rokok.

Sontak buat para perokok, kejadian tersebut membuat mereka kesel dan ingin mencari siapa oknum yang melakukan hal tersebut. Tuh, makanya kalau mau merokok mending hati-hati deh dari pada kamu kena zonk, kan gak asik. Bener gak?

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter