Bukan di Indonesia Doang, Ternyata Negara ini Juga Punya Jembatan Maut
 


Bukan di Indonesia Doang, Ternyata Negara ini Juga Punya Jembatan Maut

Andin
12 Jan 2018
Poin Ekstra

Pagi hari ini kamu bakal ngerasa ngeri-ngeri sedap sama penampakan jembatan maut yang satu ini. Tapi tempatnya bukan di Indonesia lho, karna biasanya jembatan yang panjang bingit dan lebarnya gak ada lima senti itu cuma ada di pelosok-pelosok negeri. Iya kan?

Ternyata gak juga gaes, negara Malaysia juga punya lho jembatan yang bisa bikin detak jantung gak stabil alias deg-degan. Sebelum dijelasin, mending kamu tonton dulu deh videonya

Jadi, video diatas itu berasal dari unggahan akun facebook Siti Zaharah yang mana orang didalam video tersebut adalah anak dan suaminya gaes. Usut punya usut, jembatan 'canggih' itu dulunya utuh namun semenjak ambruk ya jadi begitu deh, sampe sekarang belum juga ada perbaikan dari pemerintah setempat. Hadeh!

Saking anak tersebut pengen pergi ke sekolah, jadi terpaksa deh harus melewati jembatan canggih itu soalnya jalan alternatif lainnya terendam banjir. FYI, video tersebut langsung viral dalam beberapa jam dan dibagikan sebanyak 37.000 kali oleh para netizen. Tapi viralnya video diatas malah membuat para netizen geram.

Kalo kamu disuruh naik jembatan ini, berani gak?

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter