Tipe Penonton Sepak Bola Model Begini, Mending Gak Usah Nonton di Stadion Deh. Grecokin Doang!
 


Tipe Penonton Sepak Bola Model Begini, Mending Gak Usah Nonton di Stadion Deh. Grecokin Doang!

PLYWD
11 Jan 2018
Poin Ekstra

Hari ini semua masyarakat Indonesia khususnya pencinta bola, pasti bakal menonton pertandingan antara Timnas Garuda Selection vs Islandia. Pertandingan ini sendiri belangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Wuih, pasti bakalan seru nih pertandingannya.

Tahu sendirikan, sebuah pertandingan bola itu kurang lengkap tanpa penonton, pemain ke 13 ini selalu kasih semangat yang lebih, ketika tim manapun bermain apalagi Timnas Garuda. Jadi, sebaiknya buat kamu yang kebetulan tinggal di kawasan Yogyakarta, buruan dateng untuk mendukung langsung Timnas.

Tapi, kalau kamu penonton tipe-tipe kaya begini mending nonton dirumah aja deh :

1. Penonton Komentator

tstatic

Tipe penonton yang satu ini, justru bawel banget dengan segala komentarnya. Yap, mereka akan ngomentarin dari sususan pemain sampe strategi, kalau kamu pelatihnya bebas deh mau pasang siapa ajah.

2. Penonton Emosian

blogspot

Mending kalau penonton tipe ini, mending nonton dirumah aja nanti kalau di stadion dan kebetulan timnya kalah, bisa meledak-meledak sehingga memicu yang lain berbuat anarkis. Jangan gtu yah bang.

3. Penonton Pohon

blogspot

Karena gak kebagian tiket dan gak mungkin nunggu bobolan, akhirnya dia memanfaatkan pohon disekitar untuk dipanjat demi mendukung timnas. Lah, jangan kaya gtulah kan bahaya gaes, fanatik boleh tapi jangan membahayakan diri juga.

4. Penonton Pendiem

solopos

Yah, tau sendiri kalau nonton bola kalau gak teriak-teriak gak asik. Nah, dari pada kamu diem aja mending nonton dirumah sendirian sana. hihihih

5. Penonton Petasan Suar

blogspot

Namanya ultras biasanya suka bawa barang model petasan suar, kalau bisa jangan yah gaes soalnyakan waktu itu udah ada korbannya masa mau terjadi lagi mending nonton dirumah aja deh.

Nah, itulah beberapa tipe orang yang seharusnya jangan nonton di stadion mending dukung dari rumah aja, kan sama aja intinya adalah Garuda di Dadaku.

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter