Foto Bayi Cosplay yang Lagi Tidur ini, Pasti Bakal Bikin Kamu Bilang 'Ngegemesin Banget Sih'
 


Foto Bayi Cosplay yang Lagi Tidur ini, Pasti Bakal Bikin Kamu Bilang 'Ngegemesin Banget Sih'

PLYWD
11 Jan 2018
Poin Ekstra

Namanya juga dedek bayi, mau bertingkah kaya gimana tetep aja menggemaskan. Tahu sendiri kan, kalau bayi itu ada masa-masa ngegemesin yang pengen banget kita cium, peluk bahkan cubit. Apalagi kalau si dedek bayi punya pipi yang super chubby, waduh pasti dijamin bakal ngangenin deh.

Selain tingkah laku mereka, ada juga nih momen dedek bayi paling gemesin yaitu ketika sedang tertidur eh orang tua mereka mendadani dengan kostum-kostum lucu. Alhasil, bakal bikin menggemaskan banget kaya gini :

1. Slash (Guns N' Roses)

Tau dung ciri khas dari pentolan grup band pistol dan bunga ini, yups apalagi kalau bukan rambut kribo panjangnya, tapi pas semua dedek bayi bergaya ini kok jadi makin ngegemesin.

2. Goku (Dragonball Z)

Gak cuma Grup Band aja, ternyata jadi jagoan dari bang saiya juga tetep bikin dedek bayinya gak berubah tetep menggemaskan.

3. Sia

Penyanyi yang terkenal dengan menutup wajahnya dengan sebagian rambutnya ini emang khas banget, tapi waktu di aplikasikan ke dedek bayi jadi tambah lucu yah.

4. Garth Algar (Wayne's World)

Jadi pemain komedi juga boleh.

5. Koki Sushi

Dengan menambahkan elemen kumis pada dedek bayinya, seakan menambah lucu wajahnya.

6. Pohon Jeruk

Emang deh, muka yang polos karena tertidur lelap walaupun dipakein baju apa aja tetep aja lucu.

Aduh lucu-lucu banget yah gaes kostumnya dan dedek bayinya juga gak kalah lucu, mudah-mudahan bisa jadi inspirasi buat foto kamu yah.

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter