Foto Bayi Cosplay yang Lagi Tidur ini, Pasti Bakal Bikin Kamu Bilang 'Ngegemesin Banget Sih'
 


1 week ago LUAR BIASA

Foto Bayi Cosplay yang Lagi Tidur ini, Pasti Bakal Bikin Kamu Bilang 'Ngegemesin Banget Sih'

Namanya juga dedek bayi, mau bertingkah kaya gimana tetep aja menggemaskan. Tahu sendiri kan, kalau bayi itu ada masa-masa ngegemesin yang pengen banget kita cium, peluk bahkan cubit. Apalagi kalau si dedek bayi punya pipi yang super chubby, waduh pasti dijamin bakal ngangenin deh.

Selain tingkah laku mereka, ada juga nih momen dedek bayi paling gemesin yaitu ketika sedang tertidur eh orang tua mereka mendadani dengan kostum-kostum lucu. Alhasil, bakal bikin menggemaskan banget kaya gini :

1. Slash (Guns N' Roses)

Tau dung ciri khas dari pentolan grup band pistol dan bunga ini, yups apalagi kalau bukan rambut kribo panjangnya, tapi pas semua dedek bayi bergaya ini kok jadi makin ngegemesin.

2. Goku (Dragonball Z)

Gak cuma Grup Band aja, ternyata jadi jagoan dari bang saiya juga tetep bikin dedek bayinya gak berubah tetep menggemaskan.

3. Sia

Penyanyi yang terkenal dengan menutup wajahnya dengan sebagian rambutnya ini emang khas banget, tapi waktu di aplikasikan ke dedek bayi jadi tambah lucu yah.

4. Garth Algar (Wayne's World)

Jadi pemain komedi juga boleh.

5. Koki Sushi

Dengan menambahkan elemen kumis pada dedek bayinya, seakan menambah lucu wajahnya.

6. Pohon Jeruk

Emang deh, muka yang polos karena tertidur lelap walaupun dipakein baju apa aja tetep aja lucu.

Aduh lucu-lucu banget yah gaes kostumnya dan dedek bayinya juga gak kalah lucu, mudah-mudahan bisa jadi inspirasi buat foto kamu yah.


Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

Samsung Galaxy S8+

Samsung Galaxy S8+

Voucher Pulsa 200.000

Voucher Pulsa 200.000

Motor New Vario

Motor New Vario

Motor New Vario
Samsung Galaxy J3 Pro
Samsung Galaxy J7 PRO

POIN Ekstra!

Dapatkan GRATIS : 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter
Facebook Comments
Disqus Comments