Selain Sepatu, Kayanya Trend Beda Warna ini Bakal Ngehits Juga di Indonesia. Apa Malah Udah Hits Duluan!
 


Selain Sepatu, Kayanya Trend Beda Warna ini Bakal Ngehits Juga di Indonesia. Apa Malah Udah Hits Duluan!

PLYWD
11 Jan 2018
Poin Ekstra

Dunia fashion kembali dihebohkan dengan trend yang bisa dibilang unik atau menarik, kenapa? Karena, katanya trend sepatu gak sama atau beda menjadi trend di tahun 2018 ini. Beda disini yang dimaksud adalah warna dan detail dari sepatu itu sendiri, tegantung kamu memadu padankannya yah.

getty image

Tapi, sebenernya trend ini sudah ada lho di tahun 2017 kemaren buktinya artis Hollywood macam Nicole Kidman, Selena Gomes dan Model Emily Ratajkowksi juga pernah mengenakan sepatu yang beda untuk menghadiri acara. Kayanya kalau selebriti sih sah-sah aja, lah kalau kita yang menggunakan trend ini nanti disangka 'Gila-lah', 'Ngawur-lah', 'Sensasi-lah dan lain-lain. Jadi mau marah!

Selain sepatu yang beda warna, mungkin nanti di Indonesia trend ini akan sedikit modifikasi dengan benda disekitar kita, kaya gini :

1. Beda Warna Sendal

staticflickr

Yah, ini mah kejadian kalau kita sedang keburu-buru atau kehilangan sendal. Maklum reflek jadi gak keliatan sendal tuh warna apa, hehehe. Jadi malu sendiri kan.

2. Beda Warna Kaos Kaki

gudboi

Biasanya nih, kalau lagi ospek pasti deh ada peraturan yang mewajibkan siswa anak mahasiswa baru untuk menggunakan kaos kaki yang beda warna dan akhirnya bakal menjadi trend juga yah.

3. Beda Warna Sarung Tangan

procarre

Buat pengendara sepeda motor kayanya trend ini bisa kamu gunakan deh, biar ikut eksis aja. Tapi, pengendara motor sekarang emang udah keren sih dari gayanya.

4. Beda Warna Mata

hellosehat

Sampe kemata deh trend ini bakal rame, tinggal beli softlance aja dan tara... mata kamu udah beda warna. Tapi, tetep berhati-hati yah gaes.

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
499 POIN
Saldo GO-PAY 25 Ribu
499 POIN
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Token Listrik PLN 20 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments